ini Satu-satunya Iklan Otomotif Peraih Penghargaan YouTube

Bagaikan salah satu web website memberi film yang mendunia, YouTube, jadi salah satu program yang disukai bermacam golongan dalam berekspresi serta berkarya. Belum lama ini dari ribuan film promosi yang dipromosikan, YouTube memublikasikan promosi tayang terbaik dengan julukan apresiasi Ads Leaderboard.

Salah satu promosi otomotif yang menemukan apresiasi merupakan Promosi New Astra Daihatsu Ayla serta Daihatsu Sirion dengan hashtag#SeriusSerunya#SeriusHitsnya. Promosi Daihatsu itu masuk barisan Maksimum 10 promosi terfavorit diIndonesia( Ads Leaderboard) dari YouTube Indonesia rentang waktu Semester awal 2020.

Promosi Ayla serta Sirion ini tersaring sebab sukses menarik atensi pemirsa pada 3 detik awal serta membuat pemirsa menyaksikannya sampai berakhir. Promosi bertempo 85 detik ini bawa gradasi milenial, kekinian, serta memikat, dan dikemas dengan tema jenaka cocok dengan gaya Kawan Milenial yang mau dituju.

? Kita amat berlega hati dapat mencapai apresiasi YouTube buat promosi New Astra Daihatsu Ayla serta Daihatsu Sirion. Apresiasi ini ialah suatu kebesarhatian untuk Daihatsu, alhasil lebih memotivasi kita buat bisa penuhi hasrat kalangan milenial,” ucap Amelia Tjandra, Marketing Director serta Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor( ADM).

Promosi New Astra Daihatsu Ayla serta Daihatsu Sirion sudah ditonton lebih dari 21 juta pemirsa, serta jadi salah satunya promosi dari jenis otomotif yang sukses mencapai apresiasi Ads Leaderboard.

Tadinya YouTube melaksanakan penilaian tiap 6 bulan sekali buat membagikan apresiasi, spesialnya pada promosi yang tayang di program dengan julukan apresiasi Ads Leaderboard.

Juara Ads Leaderboard dipilih dengan memikirkan sebagian patokan evaluasi, ialah jumlah pemirsa( keseluruhan views), perbandingan pemirsa organik( ratio views), dan ilham inovatif terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *