Inikah Pengganti David Silva di Manchester City?

Inikah Pengganti David Silva di Manchester City? Klub Premier League, Manchester City diinformasikan telah punyai sosok pengganti David Silva di lini tengah mereka. El Blaugrana dilaporkan dapat coba merekrut Thiago Alcantara berasal dari Bayern Munchen.

Silva yang telah jadi anggota yang tidak terpisahkan berasal dari skuat The Citizens. Ia sukses menyebabkan tim asal kota Manchester itu memenangkan empat gelar EPL sepanjang karirnya di Etihad Stadium.

Namun Silva telah memastikan untuk pergi berasal dari IDN Poker Online Etihad Stadium di musim panas nanti. Sang gelandang tidak dapat memperpanjang kontraknya yang dapat habis di musim panas nanti.

Don Balon merilis bahwa Pep Guardiola telah menemukan opsi yang bagus untuk mengambil alih Silva. Ia mengidamkan merekrut Thiago Alcantara yang selagi ini memperkuat Bayern Munchen.

Menurut laporan tersebut, Pep mengidamkan memboyong Thiago dikarenakan ia mengetahui betul kapabilitas sang gelandang.

Ia adalah sosok pelatih yang mengorbitkan Thiago di tim utama Barceona. Pep terhitung sempat menangani sang gelandang selagi menangani Bayern Munchen.

Pep mengetahui betul bahwa Thiago punyai kapabilitas di atas rata-rata. Untuk itu ia diyakini dapat mengambil alih peran Silva di lini tengah City musim depan.

Menurut laporan tersebut, Pep dapat merasa bergerak untuk meraih jasa Thiago di musim panas nanti.

Ia mengetahui kontrak sang gelandang dapat berakhir di th. 2021. Jadi ia merasa punyai peluang untuk membajak sang playmaker.

Namun City wajib siap bayar lumayan mahal untuk merekrut Thiago. Pihak Bayern diinformasikan hanya berkenan menjual sang gelandang di angka 50 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *