Inter Milan Akan Menghadapi AC Milan di San Siro

Inter Milan Akan Menghadapi AC Milan di San Siro Inter Milan bakal hadapi AC Milan di San Siro pada laga pekan keempat Serie A, Sabtu (21/9/2019). Melakoni duel ini, Inter dijagokan menggapai kemenangan.

I Nerazzurri sedang di dalam situasi onfire. Inter Agen Sbobet Milan berhasil menyapu bersih kemenangan di dalam tiga laga perdana di Serie A musim ini.

Hasil tersebut memicu Inter masih nyaman bercokol di puncak klasemen selagi bersama dengan nilai sembilan. Mereka unggul tiga poin atas AC Milan yang berada di posisi ketujuh.

Il Biscione berpeluang mempertahankan torehan positif tersebut. Pasalnya, Inter Milan bisa menggapai tiga kemenangan dan tiga hasil imbang berasal dari enam pertemuan paling akhir melawan Milan di Serie A.

Selain itu, pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, terhitung miliki tren bagus ketika hadapi I Rossoneri. Conte tercatat sudah sembilan kali berjumpa Milan, bersama dengan perincian delapan laga ketika masih menanggulangi Juventus dan satu pertandingan selagi melatih Atalanta.

Dari sembilan pertemuan tersebut Antonio Conte belum dulu menelan kekalahan berasal dari AC Milan. Pelatih asal Italia tersebut berhasil mempunyai timnya menggapai enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *