Inter Milan Lagi-Lagi Terpikat Dengan Anthony Martial

Inter Milan Lagi-Lagi Terpikat Dengan Anthony Martial Inter Milan dikabarkan Calciomercato ulang tertarik menggaet bintang Manchester United. Kali ini, Inter berencana memboyong Anthony Martial ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2020.

Sejak Antonio Conte duduk di kursi pelatih I Nerazzuri pada awal musim ini, telah ada tiga pemain The Red Devils yang hengkang ke kota Milan. Romelu Lukaku jadi pemain Manchester United pertama yang diboyong Conte ke Inter Milan pada 8 Agustus 2019.

Selanjutnya ada Alexis Sanchez yang berkunjung ke Inter Taruhan Bola bersama standing pinjaman pada 29 Agustus th. lalu. Teranyar, Ashley Young ditebus berasal dari MU pada bursa transfer musim dingin th. ini.

Kehadiran ketiga pemain The Red Devils itu dapat mempunyai efek positif untuk performa Il Biscione, lebih-lebih Romelu Lukaku. Saat ini, penyerang Timnas Belgia itu jadi top skorer Inter Milan bersama koleksi 23 gol.

Manajemen Inter dapat ulang mendatangkan pemain Manchester United pada bursa tansfer awal musim depan. Pemain yang masuk di dalam daftar membeli skuat Biru-Hitam adalah Anthony Martial.

Performa impresif pemain berusia 24 th. selanjutnya di MU membawa dampak Inter Milan kepincut. Martial sukses mencetak 11 gol berasal dari 23 pertandingan yang telah dijalani bersama Manchester United di Premier League musim ini.

Nantinya, Anthony Martial dapat mengambil alih peran Lautaro Martinez di lini depan. Pasalnya, Martinez merupakan buruan utama Barcelona pada bursa transfer musim panas th. ini.

El Barca perlu pemain seperti Lautaro Martinez untuk mengambil alih peran Luis Suarez yang telah berumur. Namun Los Cules wajib merogoh kocek dalam-dalam, sebab klausul buy out penyerang asal Argentina itu di Inter Milan capai angka 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Andai Lautaro Martinez jadi ditebus Barcelona, I Nerazzuri dapat mendekati Manchester United untuk meminang Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu pun diyakini dapat jadi duet maut bersama Romelu Lukaku di lini serang Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *