Jadi Patron, Monster Energi Gabung Suzuki di MotoGP 2021

Jadi Patron, Monster Energi Gabung Suzuki di MotoGP 2021

Jadi Patron, Monster Energi Gabung Suzuki di MotoGP 2021

Performa berlainan hendak muncul di motor Suzuki GSX- RR tunggangan Joan Mir serta Alex Rins pada MotoGP 2021. Perihal ini terjalin berkah hubungan kerjasama terkini antara Suzuki serta raksasa minuman tenaga, Monster Energi. Informasinya, logo graf Meter berupa cakar akan terlampir di fairing motor regu balap Suzuki mulai masa depan.

Tetapi, belum dikenal dengan cara tentu periode kontrak antara keduanya. Data mengatakan, merk Monster akan mempunyai kedudukan berarti pada motor 2021. Rodney Sacks berlaku seperti Chairman serta CEO Monster Energi Company juga membagikan pernyataannya.Bandar Taruhan

” Kita amat besar hati memublikasikan kemitraan antara Monster Energi serta Regu Suzuki Ecstar, diawali dari masa 2021. 2020 sudah jadi tahun yang luar lazim untuk seluruh orang yang tersambung dengan regu serta kita menantikan buat meneruskan ekspedisi luar biasa yang sudah dicoba Suzuki serta para pembalap mereka di MotoGP,” ucap Rodney dikutip dari GPOne.

Tidak cuma Rodney, Davide Brivio bagaikan Administrator Regu pula berterus terang suka atas akad kerjasama dengan Monster Energi. Baginya, mereka merupakan industri yang amat aktif di MotoGP serta agen berolahraga motor yang lain.

” Kita mulai berunding saat sebelum dini tahun serta kita amat besar hati mempunyai branding Monster Energi di motor kita pada tahun- tahun kelak. Monster telah jadi kawan kerja dari 2 pembalap kita, jadi kita berambisi bisa berkolaborasi dengan mereka lebih dekat lagi. Aku percaya kedua merk hendak menemukan banyak khasiat dari kemitraan ini,” nyata Brivio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *