Jeep Renegade dan Compass Plug-in Hybrid Resmi Dirilis

Jeep Renegade dan Compass Plug-in Hybrid Resmi Dirilis – Sehabis dikenalkan lumayan lama, Jeep kesimpulannya mengeluarkan Renegade 4xe serta Compass 4xe. Meluncur minggu kemudian, sedangkan ini dipromosikan buat Eropa. Bagian terkini ada di diler pada September. Berteknologi plug- in hybrid, spesifikasinya senantiasa membagikan keahlian 4×4 hebat. Alhasil bisa melewati ajang off- road dengan cara maksimal seperti tipe mesin konvensional.

Ada 3 trim disajikan, Longitude, Limited serta Trailhawk. Jantung mekanis peminum gasolin yang diusung berkonfigurasi 4 silinder serta disokong turbo. Kubikasinya 1, 3 liter yang bisa memancarkan daya paling tinggi 129, 7 PS serta 180 PS buat trim paling atas. Dapur pacu ini tertuju bagaikan pemutar cakra depan, lewat sistem transmisi otomatis 6- speed.

Jeep compass plug- in- hybrid

Motor listrik dobel disuplai energinya oleh baterai 11, 4 kWh. Satu bagian diletakkan di depan bagaikan fasilitator energi kala diperlukan. Sedangkan yang lain di balik bagaikan pelopor cakra. Motor listrik mempunyai output 59, 8 PS. Apabila bertugas bebas, keahlian tempuhnya dapat menggapai 41 kilometer dengan kecekatan pucuk 130 kpj.

Apabila kedua pelopor berkolaborasi, keseluruhan energi sorong 192, 6 PS serta torsi pucuk 271 Nm buat trim dasar. Sedangkan pada Trailhawk menghasilkan 243, 3 PS serta 271 Nm. Klaimnya, emisi CO2 terletak di dasar 50 gram per kilometer, dengan kemampuan 56, 9 kilometer per liter dalam bentuk hybrid. Betul, terdapat 3 bentuk berkendara bisa diseleksi juru mudi. Hybrid membuat mesin konvensional serta motor listrik bertugas berbarengan. E- Save buat menaruh tenaga dalam baterai ataupun membiarkan jantung peminum gasolin men- charging- nya. Sebaliknya Electric, asli menggunakan motor listrik saja. Baterainya sendiri bisa diisi dalam durasi kurang dari 2 jam( 100 menit) memakai easyWallbox 7, 4 kW.

Jeep Renegade 4xe

2 bentuk yang dibuat di Melfi, Italia ini dibenamkan banyak fitur terbaru. Seperti mobil plug- in hybrid yang lain, sistem pengembalian tenaga melalui pengereman telah tentu dipunyai. Tetapi, dengan 2 tingkat re- genarisi bisa diseleksi. Pengalaman berkendara di bermacam ajang pula lebih ahli, sebab ada 4×4 drive bentuk, terdiri dari snow, sand, rock, mud serta gerak badan.

Jeep juga mengajukan 18 opsi kelir bentuk tubuh serta 4 konsep pelek. Alhasil bentuknya jadi amat beraneka ragam. Zona pencerahan LED disematkan buat mengirit tenaga, sekalian mengoptimalkan pencerahan. Di dalam tertancap head bagian layar sentuh 8, 4 inci. Bisa dikoneksikan dengan ponsel pintar melalui Apple CarPlay serta Android Auto. Fitur keamanan tidak takluk, mulai dari traffic sign recognition, forward collision warning, lane departure warning, kamera balik, pemeriksaan jarak depan serta balik.

Harga? Trim Longitude dilego mulai£ 32. 600 ataupun Rp 615 jutaan, Limited£ 34. 500 ataupun Rp 651 jutaan serta Trailhawk£ 36. 500 ataupun Rp 689 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *