Kalah dari Barito Putera, Tira Persikabo Kecewa Berat

Kalah dari Barito Putera, Tira Persikabo Kecewa Berat Tira Persikabo belum mampu bangkit dari keterpurukan sesudah kalah dari Barito Putera dengan skor 0-1 di Stadion Pakansari, Senin (2/12/2019) malam.

Asisten pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Agen Sbobet Mukson mengatakan, kegagalan ini sebabkan semua elemen tim kecewa. Mitahudin menegaskan, semua pemain udah berupaya keras selama pertandingan meski hasil akhir tak berpihak.

“Kami tidak mampu membuat perubahan suatu hal tanpa kerja keras. Kami udah kerja keras. Saya berupaya menghidupkan stimulus pemain dan stimulus mereka. Permainan kita hingga akhir udah luar biasa,” kata Miftahudin.

Menurut Miftahudin, timnya bukan tak punya peluang. Namun, lebih dari satu kali pemain depan Tira Persikabo gagal menggunakan kans itu. Penyelesaian akhir menjadi catatan tim pelatih untuk segera diperbaiki supaya mampu menggapai poin pada laga selanjutnya melawan Borneo FC.

“Kami punya peluang mencetak gol, dua kali kena mistar dan Osas Saha punya peluang. Di babak kedua kita udah evaluasi. Ada pergantian meski hingga menit akhir tidak mampu mencetak gol, juga dengan tingkatkan striker,” ujarnya.

“Ini pelajaran bagi aku sebagai pelatih supaya pada pertandingan selanjutnya anak-anak mampu mencetak gol,” katanya.

Miftahudin berjanji bekerja lebih keras supaya Tira Persikabo menggapai hasil maksimal pada empat laga tersisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *