Kalahkan Singapura, Timnas Indonesia U-22 Makin Matang

Kalahkan Singapura, Timnas Indonesia U-22 Makin Matang Timnas Indonesia U-22 menorehkan kemenangan ke dua di penyisihan Grup B SEA 2019. Anak asuh Indra Sjafri ini sukses membungkam Singapura dengan 2-0 di Stadion Rizal Memorial, Manila (28/11/2019).

Meski meraih perlawanan sengit berasal Agen Sbobet dari Singapura, Timnas Indonesia U-22 harus berterima kasih kepada Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam yang masing-masing mencetak gol terhadap pertandingan ini.

Hasil ini mengakibatkan Indonesia masih menempel ketat Vietnam di rangkaian ke dua Grup B. Vietnam masih kukuh di peringkat pertama dengan poin enam, karena terhadap hari yang sama, menang telak 6-1 atas Laos.

Mantan pemain Timnas Indonesia di SEA Games 1997 dan 1999, Agung Setyabudi, kembali memberikan komentar berkenaan penampilan Egy Maulana Vikri dkk. di pertandingan ke dua ini. Agung menilai penampilan Timnas Indonesia U-22 semakin matang.

“Saya memandang mereka semakin matang. Antarpemain udah memahami tugas dan peran, saling mengisi. Empat gol dan tanpa kebobolan di dua pertandingan melawan tim kuat adalah hasil yang benar-benar positif,” ujar Agung Setyabudi pas dihubungi Bola.com.

Hanya, pria yang mempunyai 53 caps dengan Tim Merah-putih ini senantiasa memberikan anjuran yang mampu sekaligus menjadi bahan evaluasi jelang melawan Vietnam di matchday ketiga, Minggu (1/12/2019).

“Permainan masih harus agresif dan cepat. Hanya, sedikit saran, jangan benar-benar sering main individu karena beresiko saat bola direbut lawan. Kemudian termasuk jangan ketergantungan dengan Saddil Ramdani. Pemain lain di Timnas Indonesia U-22 termasuk punyai kebolehan yang sama,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *