Kalidou Koulibaly Jadi Prioritas Belanja MU di Musim Panas

Kalidou Koulibaly Jadi Prioritas Belanja MU di Musim Panas Bursa transfer musim dingin sudah selesai, namun Manchester United jadi mempersiapkan aktivitas transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah di informasikan akan mendatangkan Kalidou Koulibaly berasal dari Napoli sebagai prioritas belanja mereka.

Manchester United sukses mendatangkan satu amunisi baru di musim dingin ini. Mereka sukses mendatangkan Bruno Fernandes berasal dari Sporting Lisbon bersama mahar transfer 55 juta Euro.

Namun United di informasikan tidak senang bersama Taruhan Bola pembelian tersebut. Mereka masih membutuhkan tambahan beberapa pemain sehingga mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius.

The Mirror mengklaim bahwa United sudah menyusun rancangan transfer mereka di musim panas nanti. Prioritas pembelian mereka adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Menurut laporan tersebut, Manchester United idamkan tambahan tenaga untuk lini pertahanan mereka.

Mereka menilai bahwa Harry Maguire membutuhkan tandem yang bagus. Pasalnya sejumlah bek tengah MU lainnya dinilai tidak memadai apik untuk menjadi tandem sang bek.

Mereka melihat bahwa Kalidou Koulibaly punya profil yang bagus untuk menjadi tandem Maguire sehingga mereka tertarik untuk mendatangkannya.

Menurut laporan tersebut, Manchester United wajib mempersiapkan dana yang memadai besar untuk mendatangkan sang bek.

Pihak Napoli di informasikan siap menjajakan sang pemain. Namun mereka idamkan di informasikan idamkan mahar transfer yang besar untuk sang bek.

Mereka di informasikan idamkan bayaran kurang lebih 90 juta pounds untuk sang bek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *