Kapten Liverpool Berharap Virus Corona Segera Berakhir

Kapten Liverpool Berharap Virus Corona Segera Berakhir Kapten Liverpool, ordan Henderson berharap pandemi virus corona penyebab COVID-19 langsung berakhir. Maklum, ia menyadari dampak berasal dari situasi sekarang.

Dia risau komunikasi kawan setimnya di Liverpool hancur sebab telah lama tidak berjumpa. Akibat pandemi virus corona covid-19, Liga Inggris dihentikan sejak 15 Maret 2020. Hingga kala ini, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) belum dapat menegaskan sampai kapan dapat memutar ulang Liga Inggris.

Sejak Liga Inggris dihentikan, Henderson telah tidak Agen Sbobet bertatap muka bersama pemain Liverpool lainnya. Mereka cuma berkomunikasi melalui grup WhatsApp, yang dikhawatirkan Henderson dapat merusak komunikasi tim asuhan Jurgen Klopp.

“Tidak saling bersua di dalam jangka kala yang lama itu aneh, lebih-lebih terhadap musim layaknya ini. Sekarang kita di tempat tinggal dan Anda tidak dapat laksanakan hal lain, ini agak aneh,” katanya dikutip berasal dari situs formal Liverpool.

“Beberapa orang menanggulangi secara berlainan bersama yang lain. Beberapa pemain muda yang aku ajak bicara, yang pasti amat sulit,” ujar gelandang Liverpool berusia 29 tahun itu.

Lebih lanjut, Henderson mengatakan, grup WhatsApp Liverpool digunakan para pemain untuk memberi tambahan kabar melalui video. Kendati demikian, Henderson menyebut berkomunikasi melalui ponsel amat berlainan seandainya bertatap muka secara langsung.

“Ada banyak kontak bersama para pemain sebab umumnya kita menggunakan tiap tiap hari bersama dan bepergian bersama dan hal semacam itu. Tidak saling bersua di dalam jangka kala yang lama itu aneh,” ucap eks gelandang Sunderland tersebut.

“Saya pikir itu dapat jadi terjadi sedikit lebih kerap di mana kita laksanakan mungkin sesi bersama layaknya di FaceTime atau aplikasi lain yang dapat Anda gunakan agar seluruh orang melakukannya bersama-sama,” kata Henderson melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *