Kekasih Cristiano Ronaldo Puji Para Dokter dan Perawat

Kekasih Cristiano Ronaldo Puji Para Dokter dan Perawat Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez sudah menyanyikan pujian untuk sejumlah tenaga medis profesional yang melakukan tindakan sebagai pahlawan di tengah pandemi virus corona. Dia tahu terhadap waktu ini lah tenaga medis keluar sebagai pahlawan.

Sepak bola sudah lumayan lama dihentikan waktu di tengah pandemi virus corona. Eropa terdampak lumayan parah, terlebih Italia dan Spanyol, yang menderita angka kematian lumayan tinggi.

Pada waktu layaknya inilah bintang-bintang terbaik Taruhan Bola sepak bola bisa memberikan bantuan mereka terhadap masyarakat. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah bertindak, menolong sebisa bisa saja dengan kapabilitas finansial mereka.

Kini, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, juga ikut bersuara dalam perihal menyuarakan dukungannya untuk bersatu melawan pandemi virus corona.
Melalui fasilitas sosial Instagram-nya, Georgina membagikan foto ilustrasi tenaga medis yang digabungkan dengan foto pahlawan. Dia menghendaki penduduk menolong para tenaga medis, menegaskan bahwa tidak seluruh pahlawan super mengenakan kostum bersayap.

“Pahlawan yang sebenarnya tidak senantiasa bersayap. Pahlawan kami mengenakan jubah medis, sarung tangan, masker, dan PPE. Para dokter, perawat, psikolog, dan para penjaga mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan kita.”

“Jutaan ucapan terima kasih untuk profesional medis yang dengan kerja keras mereka, pannggilan hati mereak, dan solidaritas mereka sudah berjuang dengan melawan Covid-19.”

“MARI KALAHKAN VIRUS INI!!! Berdiam di rumah, tolong. Aksi kecil bisa menyelamatkan banyak nyawa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *