Kemenangan Ini Bukan Tentang Saya, tetapi Tottenham Hotspur

Kemenangan Ini Bukan Tentang Saya, tetapi Tottenham Hotspur Jose Mourinho menekuni comeback-nya dengan manis. Pada laga perdananya dengan Tottenham Hotspur, kemenangan berhasil diraih.

Tottenham Hotspur sanggup mengalahkan Taruhan Bola tuan tempat tinggal West Ham United. Meski sang rival sempat membuat dua gol, The Lilywhites pada akhirnya menyudahi perlawanan sengit dengan skor tipis 3-2 terhadap matchday ke-13 Premier League, Sabtu (23/11/2019).

Tiga gol Spurs disarangkan Son Heung-min, Lucas Moura, dan Harry Kane. Sedangkan dua gol West Ham dicetak Michail Antonio dan Angelo Ogbonna.

“Feeling saya menyebutkan kita sanggup menang dengan skor 4-0, atau setidaknya 3-1. Inilah Premier League. Saya rasa para pemain membayar kerja keras selama ini dengan kemenangan terhadap laga tadi,” ujar Mourinho.

Ucapan Mourinho tidak berlebihan. Spurs memang menekuni masa-masa sulit didalam sebagian pekan belakangan hingga pada akhirnya Mauricio Pochettino dipecat manajemen klub.

Menghadapi West Ham terhadap moment suram seperti ini tidaklah mudah. Apalagi, Mourinho tercatat sekali kalah dan sekali imbang terhadap dua pertemuan terakhirnya hadapi tim berjuluk The Hammers itu.

Kemenangan atas West Ham, di sisi lain, tandanya kembalinya Mourinho di kursi kepelatihan setelah lama absen. Akan tetapi, ia jadi ini seluruh bukan tentangnya, melainkan Tottenham Hotspur.

“Saya tidak risau dengan karier saya di Tottenham, ini bukan mengenai saya, ini mengenai Tottenham dan seluruh pemain di sini. Saya senang mendengar ada musik lagi di area ubah markas lawan, saya senang dengan para pemain,” kata Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *