Kevin De Bruyne Buka Peluang Tinggalkan Manchester City

Kevin De Bruyne Buka Peluang Tinggalkan Manchester City Kevin De Bruyne mengaku betah di Manchester City. Tapi hukuman larangan tampil dalam ajang Liga Champions dua musim membuatnya mesti berpikir lagi soal jaman depan.

Seperti yang diketahui, Manchester City didakwa Daftar IDN Poker bersalah sebab melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). UEFA langsung menghukum klub asuhan Josep Guardiola berikut bersama dengan sanksi larangan bermain di Liga Champions selama dua musim.

The Citizens mengerti tidak terima, dan langsung mengajukan banding atas putusan berikut ke Pengadilan Aribtrase Olahraga (CAS). Namun sebab isu pandemi virus Corona, sistem banding pun mesti mengalami penundaan.

Solusi atas banding itu dapat saja nampak lebih lama dari perkiraan. Jadi, Manchester City mungkin besar akan menekuni hukuman berikut pada musim depan. Selayaknya Chelsea yang pernah mendapatkan hukuman embargo transfer selama dua tahun.

Hukuman yang dijatuhkan UEFA membuat sejumlah pemain mutlak the Citizens menjadi berpikir soal jaman depannya. Tidak ketinggalan Kevin De Bruyne, yang selama ini dikenal sebagai raja assist Manchester City.

Ia percaya terkecuali pengajuan banding klub akan diterima. Namun terkecuali kenyataan yang berlangsung berbanding terbalik bersama dengan harapan, maka De Bruyne dapat menjadi meninggalkan Etihad Stadium.

“Klub sudah memberitahu kami bahwa mereka akan banding dan percaya nyaris 100 persen terkecuali mereka benar. Itulah kenapa aku menanti dan lihat apa yang akan terjadi,” ujarnya kepada HLN.

“Saya percaya kepada tim. Begitu pengakuan dibuat, aku akan meninjau lagi semuanya. Dua th. [tanpa bermain di Eropa] mulai benar-benar lama. Jika hanya setahun aku mungkin akan berpikir lagi,” lanjutnya.

Bukan hanya De Bruyne, jaman depan Josep Guardiola selaku pelatih pun tengah berada di persimpangan jalan akibat persoalan ini. Namun, apa pun ketetapan Guardiola, De Bruyne enggan ikut-ikutan.

“Saya pikir Pep berbicara bahwa dia akan menekuni th. terakhir [kontraknya], tak pikirkan apa pun yang terjadi. Tapi aku tidak aka membiarkan ketetapan aku tergantung pada apa yang Pep lakukan,” tambahnya.

“Tentu aku aku sudah pernah bekerja bersama dengan pelatih lain dan waktu Pep pergi, aku mesti konsisten bekerja bersama dengan orang lain. Tapi aku tidak mengkaji itu. Ada perihal yang lebih mutlak pada waktu ini,” pungkasnya.

Real Madrid disebut-sebut sebagai keliru satu peminat terbesar De Bruyne pada waktu ini. Namun pria berdarah Belgia itu enggan memberi tambahan jawaban soal mungkin dirinya berlabuh di Santiago Bernabeu musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *