Kia Bocorkan Desain Baru Sedan Sport Stinger

Kia Motors Corporation menguak lukisan sedan gerak badan Kia Stinger. Dari lukisan itu menampilkan konsep yang fresh buat sedan gerak badan fastback, alhasil menguatkan kepribadian gran turismo.

Pembaruan mencakup bidang luar ataupun bidang dalamnya. Pada bagian bidang luar nampak lebih modern serta gagah. Di bagian depan Stinger, gril tiger nose khas Kia terdapat di antara lampu depan LED reflektor dengan konsep terkini serta LED daytime running lights.

Lampu terkini nampak lebih hitam serta lebih langsing bila dimatikan, sekalian membagikan karakteristik khas lampu berteknologi besar pada mobil, dengan sinar runcing yang sedikit miring ke arah depan mobil.

Pada zona buritan, ada lampu campuran balik terkini yang langsing, serta wujud spoiler berintegrasi ke dalam tutup muatan. Lampu tanda kelok terdiri dari 10 bagian LED, diatur dalam pola grid yang menjiplak bentuk bendera checkered flag dalam motorsport.

? Bentuk yang diperbarui ini dibentuk atas konsep gran turismo yang kita perkenalkan 3 tahun kemudian dengan modern serta sedikit kasar buat tingkatkan performanya di jalur,” ucap Dermawan Habib, Tua Vice President and Head of Kia Garis besar Design semacam diambil PT Kreata Blaster Artha, agen pemegang merk Kia di Indonesia

” Bidang dalamnya pula sudah ditingkatkan, serta bagian konsep dan teknologi terkini yang dimasukkan ke dalam Stinger menerangkan kembali identitasnya bagaikan grand tourer yang sempurna,” lanjutnya.

Menariknya, konsumen dari bentuk Stinger bisa memilah knalpot luas bercorak perak terang, dengan diffuser balik yang lebih terencana serta termotivasi. Walhasil, bagian itu membagikan bentuk balik mobil yang lebih berotot.

Pada bagian kaki- kaki, terpasang pelek aluminium 18 inci serta 19 inci, dengan konsep geometris yang kompleks, menandai watak mobil grand tourer yang sporti.

2 paket bidang luar terkini dipublikasikan buat awal kalinya. Buat versi penampilan besar,? Dark Package? terkini dilengkapi dengan gloss black diffuser serta akhir knalpot luas berlubang gelap. Lencana Stinger di muatan pula diberi corak gelap. Di Amerika Urara, Dark Package pula melingkupi matte black lightweight wheels 19 inci terkini, kapak balik terkini buat tutup muatan, serta tutup kaca spion serta trim spatbor sisi.

Interior

Di zona ini terhidang opsi corak terkini serta layar infotainment yang lebih bagus, dengan dasbor yang mengarah pada juru mudi serta ruang yang aman buat 5 penumpang.

Di dasar cakra kemudi menunjukkan susunan metalik terkini, cocok dengan bezel krom yang saat ini mengitari cluster instrumen full- digital 7, 0 inci.

Sedangkan dasbor serta pintu dilengkapi dengan jahitan terkini, sebaliknya konsol tengah ada dengan trim berlagak aluminium ataupun carbon fiber- style. Pada bagian dasbor, sistem infotainment serta pelayaran layar sentuh 10, 25 inci pula sudah diperbarui, dengan aksen susunan gelap mengkilap di sejauh bagian depan dasbor.

Kabin pula dilengkapi dengan sistem mood lighting terkini, yang membolehkan juru mudi buat memilah salah satu dari 64 corak buat mengganti kepribadian kabin cocok hasrat.

Stinger ada dengan corak bidang dalamnya terkini. Jok dilapisi kulit berangkap Nappa dengan finishing Saturn Black, Red ataupun Beige. Tidak hanya opsi kulit, terdapat kulit bikinan. Alternatif Saturn Black terkini memenuhi jok suede gelap dengan jahitan merah kontras dalam pola kaitan, menjiplak tautan pada ikatan pengikat jam. Opsi bidang dalamnya Dark Brown monotone cuma ada buat pasar Korea Selatan

Sehabis dipromosikan di Korea pada suku tahun ketiga tahun ini, selanjutnya menyusul pasar garis besar. Sedan ini digadang- gadang hendak masuk ke Indonesia tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *