Kia Joorabchain : Mau Pindah ke Arsenal atau Klub Lain Tergantung Coutinho

Kia Joorabchain : Mau Pindah ke Arsenal atau Klub Lain Tergantung Coutinho Agen Phillipe Coutinho, Kia Joorabchain, mengaku bahwa dirinya adalah penggemar berat Arsenal. Namun ia enggan memaksa kliennya untuk join bersama klub berbasis di London tersebut.

Joorabchain sendiri udah cukup kerap berurusan bersama Arsenal didalam sebagian tahun belakangan. Ia seringkali memuluskan cara kliennya untuk join bersama tim yang saat ini ditukangi Mikel Arteta itu.

Salah satunya adalah David Luiz. Sebelum ini, David Luiz IDN Poker Online merupakan andalan di jantung pertahanan Chelsea. Tetapi terhadap bursa transfer musim panas 2019 lalu, bek asal Brasil itu memastikan hengkang ke Arsenal.

Bukan tidak barangkali jika Joorabchain bakalan membawa Coutinho join bersama Arsenal musim depan. Apalagi masa depannya sedang tidak jelas: Bayern Munchen kelihatan enggan mempermanenkan statusnya dan udah tak tersedia ulang area bagi Coutinho di Barcelona.

Kendati demikian, Joorabchain selamanya profesional didalam lakukan tugasnya sebagai agen. Ia takkan memaksa kliennya untuk join bersama klub favoritnya jika sebenarnya sang pemain tidak mau melakukannya.

“Fakta bahwa saya adalah penggemar Arsenal bukanlah rahasia lagi. Saya tidak memiliki preferensi ke mana pemain bakal pergi. Saya tidak memaksa seseorang untuk hengkang ke satu klub atau lainnya,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Pertanyaannya adalah bagaimana suasana finansial dari semua klub, juga Barcelona dan semua klub Premier League terhadap akhir masa pandemi ini,” lanjutnya.

Ya, udah banyak klub yang terkena pengaruh besar dari pandemi virus Corona. Beberapa klub udah menerapkan kebijakan pemangkasan gaji pemain dan dipercayai bakal susah membelanjakan uangnya di bursa transfer.

Para pemain bahkan udah tidak sanggup memikirkan soal bagaimana nasib mereka di musim mendatang. Seperti yang diutarakan oleh Joorabchian yang membocorkan sedikit hasil percakapan bersama kliennya.

“Tidak tersedia dari klien saya yang berkata soal masa depan. Semuanya sedang berkonsentrasi untuk lewat peridoe ini dan ulang normal,” tamahnya.

“Ada banyak spekulasi yang beredar tetapi saya sanggup menyatakan kepada kamu bahwa kita belum berkata perihal transfer atau semacamnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *