Lampard Sentil Mourinho soal Kepergian De Bruyne

Lampard Sentil Mourinho soal Kepergian De Bruyne Frank Lampard secara tersirat menyalahkan Jose Mourinho tentang kepergian Kevin de Bruyne dan Mohamed Salah dari Chelsea. Kepergian dua pemain bintang selanjutnya terjadi selagi The Spesial One mendiami kursi manajer The Blues.

“Jika kita tidak sabar dan jika kita tidak bertahan dengan para pemain, kita mungkin berakhir dengan suasana layaknya sebelumnya. Saat itu pemain top, kelas dunia berada di Chelsea dikala berusia 20 tahun, atau 21 tahun dan manajer tidak terlalu meyukai mereka selagi itu,” kata manajer Chelsea, Lampard, menjelang laga Boxing Day dikutip The Sun, Kamis (26/12/2019).

“Saya didalam posisi akan menjaga mereka,” imbuh Lampard.

De Bruyne dan Salah hanya menjadi penghangat bangku Taruhan Bola cadangan selagi berseragam Chelsea. De Bruyne dijual ke Wolfsburg dengan nilai 18 juta pounds (Rp325 miliar) pada 2013, sebelum kemudian direkrut Manchester City pada 2015.

Sementara Mohamed Salah hengkang ke AS Roma pada 2016 dengan harga 12 juta pounds (Rp217 miliar) pada 2016.

Namun, semenjak meninggalkan Chelsea dan lagi ke Premier League mereka menjelma menjadi satu di pada pemain terbaik di dunia.

Kevin De Bruyne tunjukkan potensi besarnya di Manchester City. Dia menjadi pilar andalan keberhasilan The Citizen didalam sebagian tahun terakhir. Adapun Salah bangkit dengan Liverpool dan menjadi striker yang terlalu berbahaya bagi rival-rival The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *