Lautaro Martinez Disarankan Terima Pinangan Barcelona

Lautaro Martinez Disarankan Terima Pinangan Barcelona Sebuah arahan diberikan Mario Kempes kepada Lautaro Martinez. Legenda Timnas Argentina itu menilai bahwa Striker Inter Milan itu harus mengupayakan untuk tukar ke Barcelona musim depan.

Striker 22 tahun itu menjadi salah satu penyerang muda tertajam di Serie A musim ini. Ia sukses sebabkan 16 gol berasal dari total 31 penampilan bagi skuat Nerrazurri di semua kompetisi.

Ketajaman eks pemain Racing Club itu sebabkan IDN Poker Online Barcelona terpukau. Raksasa asal Catalunya itu diinformasikan idamkan menjadikan Lautaro sebagai ujung tombak mereka yang baru di musim depan.

Kempes menilai bahwa tukar ke Barca merupakan langkah yang bagus untuk karir Lautaro. “Kereta konsisten berjalan, dan meski ia berada di salah satu klub paling baik di dunia, yakni Inter Milan, tetapi Barcelona berada di level yang berbeda,” ujar Kempes kepada Tuttomercato.

Kempes menilai tidak ada yang harus dikhawatirkan oleh Lautaro untuk menjalin karir di Barcelona.

Ia menyebut sang striker udah amat layak untuk membela tim sekaliber Barcelona sehabis tunjukkan kebolehannya.

“Dua tahun terakhir, Lautaro udah tunjukkan bahwa ia adalah pemain nomor 9 yang snagat hebat. Ia tunjukkan itu di Inter dan di Tim Nasional Argentina.”

Kempes mengakui bahwa bertahan di Inter Milan sesungguhnya opsi yang bagus untuk karir Lautaro. Namun ia menilai bahwa peluang untuk berhimpun bersama dengan Barca tidak berkunjung tiap tiap hari, agar Lautaro harus menggunakan peluang yang ada bersama dengan sebaik mungkin.

“Bertahan di Inter sesungguhnya bagus untuknya gara-gara ia dapat beroleh pengalaman. Namun alangkah lebih baik jika ia dapat bermain bersama dengan Lionel Messi.”

“Saya rasa ini peluang yang bagus agar ia tukar ke Barcelona jika ia idamkan transfer itu dan Inter dapat bersedia menjualnya bersama dengan harga yang bagus.” ujarnya.

Lautaro dirumorkan miliki mahar transfer yang selangit.

Barcelona hanya dapat menebusnya di angka 110 juta Euro di musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *