Legenda PSG Sebut Negosiasi Transfer Mbappe ke Madrid Hampir Selesai

Legenda PSG Sebut Negosiasi Transfer Mbappe ke Madrid Hampir Selesai Legenda Paris Saint-Germain (PSG), Jerome Rothen, mengklaim negosiasi yang diajukan Real Madrid untuk meraih Kylian Mbappe udah hampir selesai. Ia bahkan sangat percaya kepindahan Mbappe ke Madrid bakal berjalan usai pandemic virus corona selesai.

Sebagaimana diketahui, penyerang asal Prancis itu sebetulnya kencang dikabarkan bakal meinggalkan PSG di dalam saat dekat. Isu kepindahan Mbappe ke Madrid bakal udah terdengar sejak bursa transfer musim dingin kemarin.
“Tidak kemungkinan Mbappe bakal memperpanjang kontraknya IDN Poker Online dengan PSG. Mereka bakal punya perjanjian di pada mereka dikarenakan PSG sepakat untuk membiarkannya pergi musim panas ini. Menurutku, itu cuma persoalan waktu,” ujar Rothen, melansir dari laman Goal, Senin (12/4/2020).Namun, penangguhan persaingan akibat pandemic virus corona kemungkinan bakal berdampak pada transfer Mbappe ke Madrid. Kendati begitu, Rothen juga memrediksi jika kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu cuma tinggal tunggu waktu.

“Saya tahu dari sumber-sumber klub bahwa kesepakatan untuk mempunyai Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir selesai. Tetapi dengan keadaan yang sedang terjadi, saya yakin bahwa kehadiran Mbappe di Real Madrid bakal ditunda,” lanjutnya.

Namun, PSG tahu tidak bakal melepas Mbappe begitu saja. Sebab, eks penggawa AS Monaco itu adalah senjata utama PSG di dalam mewujudkan dambaan besar mereka untuk menjuarai Liga Champions. Mbappe yang berusia 21 tahun itu juga merupakan aset era depan raksasa Prancis berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *