Lihat Bedanya Toyota Vios Facelift Filipina dan Indonesia

Toyota Filipina hendak menggenjot Toyota Vios tipe facelift. Konsep itu terbongkar pada Sabtu, 25 Juli 2020, kala industri mengeluarkan film teaser di web website sah.

Dalam film itu, Toyota Vios facelift memperoleh perbaikan bagian depan, bumper terkini, lampu depan LED, dan grille atas yang dimodifikasi.

konsep velg terkini dan style pada bagian buritan mobil yang sedikit diganti ikut diperlihatkan dalam pembaruan Toyota Vios.

Dari bagian bidang dalamnya, Toyota Vios facelift di Filipina, terdapat sedikit impian buat adaptasi style pelapis serta infotainment.

Ada pula dari dasar atap, Vios facelift diprediksi senantiasa memakai mesin 1. 500 cc 2NR- FE yang menciptakan daya sebesar 106 hp serta torsi 140 Nm.

Berlainan dengan di Indonesia. Toyota Vios memperoleh penyegaran pada 2018.

Vios angkatan ke- 4 itu mengangkat tema elok serta aman. Bidang dalamnya New Vios didominasi corak beige buat menimbulkan aura elegan.

Di dalam kabin, Vios 2018 dibantu oleh 7 inci HD Display, DVD, koneksi iPod serta handphone lewat USB, AUX, dan miracast. Sistem hiburan dilengkapi pula dengan konektivitas internet Weblink, serta pengawasan lewat aplikasi handphone cerdas.

Dari bidang bidang luar, Vios facelift yang dipromosikan di Indonesia mempunyai front grille dengan garis mendatar berdimensi terus menjadi ke atas serta besar. Konsep lampu depan turut membuat bentuk mobil ini nampak lebih runcing serta bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *