Lionel Messi Selalu Cetak Gol Selama 15 Musim di Liga Champions

Lionel Messi Selalu Cetak Gol Selama 15 Musim di Liga Champions Lionel Messi mencatatkan histori lagi dengan Barcelona. Kali ini, penyerang Timnas Argentina selanjutnya menyamai rekor Raul dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions sesudah golnya ke gawang Slavia Praha, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Barcelona menang 2-1 di kandang Slavia Praha, di Taruhan Bola mana Messi mencetak gol pada menit ketiga untuk mengakses keistimewaan Blaugrana. Torehan itu membuat dia telah mencetak gol ke 33 tim yang berlainan di Liga Champions, seperti halnya Raul dan Ronaldo.

Golnya pada menit ketiga, pakai umpan masak Arthur. Itu menjadi gol pertama Lionel Messi untuk Barcelona di Liga Champions musim ini

Sebiji gol Barcelona lainnya di dalam pertandingan itu tercipta, karena bunuh diri pemain Slavia Praha, Peter Olayinka pada menit ke-57.

Bukan hanya itu, pemain berjulukan La Pulga ini terhitung menorehkan rekor lainnya. Lionel Messi menjadi pemain pertama di dalam histori Liga Champions yang mencetak gol di dalam 15 musim berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *