Liverpool Menjauh dari Manchester City

Liverpool Menjauh dari Manchester City Liverpool menggapai kemenangan atas Brighton dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-14 Premier League di Anfield. Virgil van Dijk menjadi pahlawan kemenangan Liverpool berkat dua gol yang ia cetak ke gawang Brighton.

Pada menit ke-13, Liverpool telah mengancam Taruhan Bola pertahanan tamunya. Mohamed Salah mendapat kesempatan untuk mencetak gol, namun bola hasil tendangannya tetap melebar dari gawang Brighton.

Tiga menit berselang, giliran Roberto Firmino yang mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Namun, Matthew Ryan sanggup mengamankan gawang Brighton.

Pertahanan Brighton jebol pada menit ke-18. Eksekusi tendangan bebas Trent Alexander-Arnold disambut dengan apik oleh Virgil van Dijk yang membobol gawang Brighton melalui tandukannya.

Unggul satu gol mengakibatkan Liverpool makin lama gencar melancarkan serangan ke pertahanan Brighton. Firmino kembali gagal manfaatkan kesempatan setelah bola hasil sepakannya cuma menghasilkan sepak pojok.

Berawal dari sepak pojok, Liverpool mencetak gol keduanya pada menit ke-24. Berasal dari skema yang sama, Alexander-Arnold mengirim umpan matang kepada van Dijk yang membobol gawang Brighton untuk kali kedua.

Paruh pertama pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kelebihan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *