Luka Jovic Mengakui Sempat Tidak Percaya Ada Tawaran

Luka Jovic Mengakui Sempat Tidak Percaya Ada Tawaran Striker Real Madrid, Luka Jovic, mengungkap kisahnya dikala beroleh tawaran berasal dari klub raksasa LaLiga itu pada bursa transfer musim panas 2019. Luka Jovic mengaku sempat tidak percaya bersama dengan perkataan agennya tentang ketertarikan Los Blancos pada dirinya.

Luka Jovic hari ini, 4 Februari 2020, telah genap delapan bulan berseragam Real Madrid. Pemain asal Serbia itu ditebus Los Blancos berasal dari Eintracht Frankfurt pada 4 Juni 2019 bersama dengan nilai 60 juta euro.

Keberhasilan Luka Jovic mencetak 27 gol dalam 48 Agen Sbobet tampilan bersama dengan klub Jerman tersebut membuat Real Madrid tertarik mendatangkan potensi tersebut ke Santiago Bernabeu. Meski ketajamannya mengalami penurunan pada musim ini, pemain muda berusia 22 th. itu selamanya mempunyai potensi besar di era depan.

Namun, ternyata Luka Jovic sempat tidak percaya bersama dengan ketertarikan Real Madrid pada dirinya pada musim panas lalu. Ia mengaku tidak menyangka klub sebesar Real Madrid singgah kepadanya dan memberinya tawaran untuk bergabung.

“Agen menghubungi aku dan berkata bahwa Real Madrid telah menghubungi dan berkata mereka menyukai saya. Saya menjawab, ‘jangan menggoda saya, tolong’,” kisah Jovic layaknya dilansir berasal dari Marca.

“Tapi, dia berkata iya, tawaran ada dan aku perlu memikirkannya. Tentu saja aku berkata ya dan tidak jadi itu sebagai kesalahan. Sebab tim terbesar di dunia hanya satu kali melaksanakan panggilan,” lanjutnya berkenaan kisah datangnya tawaran berasal dari Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *