Manchester United Batalkan Perekrutan Jack Grealish?

Manchester United Batalkan Perekrutan Jack Grealish? Spekulasi masa depan Jack Grealish ulang memasuki babak baru. Manchester United selaku peminat utama sang playmaker diberitakan tidak jadi mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Kapten Aston Villa itu memang santer terdengar jadi tujuan transfer Manchester United. Ia dinilai dapat beri tambahan nilai jadi untuk lini serang Setan Merah musim depan.

United sendiri diberitakan udah menjadi mendekati Situs Poker Online manajemen Aston Villa. Mereka merayu tim asal Midlands itu agar bersedia melepaskan sang playmaker ke Old Trafford.

The Athletic melansir bahwa transfer Grealish ke MU barangkali besar tidak dapat terwujud. Pasalnya kubu setan merah memutuskan mundur berasal dari perburuan sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, Manchester United memutuskan tidak memasukkan Grealish di daftar belanja mereka di musim panas nanti.

United terhadap bulan Januari kemarin baru saja merekrut Bruno Fernandes yang mempunyai posisi yang mirip dengan Grealish. Untuk itu mereka menjadi tidak amat memerlukan jasa playmaker baru.

Selain itu, United mempunyai prioritas untuk mendatangkan gelandang bertahan baru. Jadi mereka dapat memfokuskan dana belanja mereka untuk belanja gelandang bertahan ketimbang belanja playmaker baru.

Menurut rumor lain yang beredar di Inggris, MU mundur berasal dari perburuan Grealish sebab mahar transfernya yang amat mahal.

Aston Villa memang udah siap berpisah dengan Grealish. Namun mereka menempatkan harga sebesar 80 juta pounds untuk jasa pemain 24 th. tersebut.

MU menjadi harga itu amat mahal, agar mereka memutuskan untuk mundur berasal dari perburuan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *