Manchester United Berpesta Saat di Austria

Manchester United Berpesta Saat di Austria Manchester United berpesta selagi bertandang ke Linzer Stadion, yang merupakan markas LASK, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB. The Red Devils menang telak 5-0 dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa tersebut, di mana sang striker, Odion Ighalo, layak untuk jadi bintang dalam pertandingan tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan Ighalo untuk isi posisi ujung tombak Manchester United bersama dengan formasi 4-2-3-1 yang diterapkannya. Ighalo dibantu oleh Bruno Fernandes yang berada di belakangnya, dan Daniel james dan juga Juan Mata yang beroperasi dari sisi sayap.

Kerja serupa antara Ighalo dan Bruno Fernandes pun Agen Sbobet berbuah gol pembuka terhadap menit ke-28. Striker asal Nigeria itu berhasil meyakinkan Manchester United mendapatkan gol tandang yang mereka butuhkan untuk leg kedua di Old Trafford terhadap pekan depan.

Gol yang dicetak Ighalo pun terbilang amat bagus. Menerima bola pas di dekat garis kotak penalti, Ighalo sempat laksanakan kontrol bola bersama dengan dua kakinya di depan dua pemain LASK.

Kemudian, pemain asal Nigeria ini segera melepaskan tembakan keras bersama dengan kaki kirinya yang memicu bola menerjang mistar dan masuk ke dalam gawang tim tuan rumah. Gol yang dicetak Ighalo ini boleh dibilang jadi penyemangat para pemain Manchester United untuk mampu raih kemenangan dalam laga tandang yang berakhir bersama dengan hasil 5-0 untuk tim tamu.

Namun, kontribusi Ighalo untuk kemenangan Manchester United bukan cuma mencetak gol pembuka. Pemain berusia 30 th. yang sempat diragukan kemampuannya ini oleh para pendukung The Red Devils, menambahkan assist untuk gol kedua Manchester United yang dicetak Daniel James terhadap menit ke-58.

Ighalo menambahkan bola ke sisi kiri, di mana Daniel James berlari menyambut bola. Pemain muda asal Wales itu kemudian laksanakan penetrasi hingga masuk ke dalam kotak penalti LASK dan melepaskan tembakan yang mengoyak jala gawang tim tuan rumah untuk kedua kalinya.

Tak hingga di situ, Manchester United pun menaikkan kelebihan bersama dengan tiga gol ulang terhadap 10 menit terakhir pertandingan. Juan Mata, Mason Greenwood yang menggantikan Ighalo, dan Andreas Pereira, mencatatkan nama mereka di papan skor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *