Manchester United Tak Butuh Timo Werner dan Kai Havertz

Manchester United Tak Butuh Timo Werner dan Kai Havertz Manchester United dianggap tidak butuh Timo Werner dan Kai Havertz terhadap musim 2020/2021 mendatang. Pasalnya, menurut analis Sky Sports, James Cooper, Setan Merah telah miliki pemain bersama kualitas mumpuni di posisi mereka.

Manchester United sebetulnya dikaitkan bersama banyak pemain baru untuk musim depan. Bahkan, dikutip berasal dari Evening Standard, United dikaitkan bersama 14 pemain. Jumlah tersebut sanggup menjadi lebih banyak.

Nama Harry Kane dikaitkan bersama Setan Merah. Penyerang IDN Poker Online Tottenham tersebut kabarnya dapat ditebus bersama harga 150 juta pounds. Bukan hanya itu, United terhitung disebut dapat membeli Jack Grealish berasal dari Aston Villa.

Dua nama lain yang dikaitkan bersama United adalah Kai Havertz dan Timo Werner. Kedua pemain tampil bagus untuk Bayer Leverkusen dan RB Leizpig di Bundesliga. Namun, apakah mereka diperlukan United?

James Cooper tidak menampik bahwa Timo Werner masuk di dalam daftar bidikan Manchester United. Namun, James Cooper yakin bahwa pemain berusia 24 th. tersebut bukan sosok yang pas dan diperlukan United.

Pendapat yang berlainan diberikan James Cooper untuk Jadon Sancho. James Cooper yakin bahwa winger Borussia Dortmund tersebut dapat amat sesuai andai bergabung bersama United terhadap musim depan.

“Mereka adalah pemain yang berada di radar Manchester United. Tetapi, mereka bermain di posisi yang bisa saja tidak diperlukan Manchester United,” membuka James Cooper dikutip berasal dari Sky Sports.

“Tetapi, itu tidak bermakna bahwa keduanya tidak sesuai bersama kebutuhan di Old Trafford tetapi kalau Jadon Sancho adalah target utama maka aku tidak sanggup menyaksikan skenario di mana mereka terhitung dapat membeli Timo Werner,” ulas James Cooper.

Bukan hanya Timo Werner, James Cooper terhitung menilai sosok Kai Havertz tidak diperlukan Manchester United. Sebab, Ole Gunnar Solskjaer miliki banyak opsi di lini tengah. Keberdaan Fred kudu mendapat perhatian usai tampil bagus terhadap musim 2019/2020.

“Saya terhitung menyaksikan Manchester United miliki pilihan yang kuat di lini tengah,” ucap James Cooper.

“Sebagian berkat kebangkitan Nemanja Matic dan Fred yang berkembang. Dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang bisa saja sanggup bermain bersama, selagi ini aku tidak sanggup menyaksikan di mana area yang sesuai untuk Kai Havertz,” kata James Cooper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *