Mantan Pemain Manchester United Salahkan Ed Woodward Atas Kondisi Klub

Mantan Pemain Manchester United Salahkan Ed Woodward Atas Kondisi Klub Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, melayangkan kritikan untuk wakil CEO klub, Ed Woodward. Menurutnya, Ed Woodward tidak sanggup mengurus Manchester United bersama dengan baik dan hanya uggul di segi bisnis.

Manchester United mengalami penurunan Agen Sbobet prestasi pada sebagian th. terakhir. Satu di pada penyebab adalah rekrutmen pemain yang tidak maksimal. Manchester United tidak miliki sosok yang piawai bekerja di bursa transfer.

Tugas memimpin manuver tim pada bursa transfer dipegang Ed Woodward. Dalam sebagian kasus, Manchester United gagal belanja pemain bidikan atau belanja pemain bersama dengan harga sangat mahal.

Ed Woodward sering kali gagal belanja pemain yang di idamkan manajer Manchester United. Salah satunya adalah pembelian Fred pada masa Jose Mourinho. Fred bukan pemain yang inginkan dibeli Mourinho dan tidak tersedia didalam rencana tim.

Pada musim 2019-20, Manchester United tidak sanggup tampil berkesinambungan di Premier League. Paul Scholes menilai keadaan ini tidak terlepas dari kinerja Ed Woodward sebagai orang di balik layar di Old Trafford.

“Kami tahu di balik layar butuh tambahan tenaga, terlebih di segi sepak bola,” buka Paul Scholes dikutip dari BT Sport.

“Anda menyaksikan dari segi bisnis dan dia sesungguhnya jago, Ed Woodward sangat jago didalam perihal itu. Tetapi sebagai seorang pemain bola? Saya tidak berpikir dia seorang pemain bola,” kata Ed Woodward.

Paul Scholes menunjukkan bahwa sosok yang diperlukan adalah orang yang tahu sepak bola. Setan Merah butuh seseorang untuk jadi direktur teknik. Seseorang yang sanggup mendukung kerja Ole Gunnar Solskjaer.

“Dia sangat butuh pemberian untuk mempunyai sebagian pemain top ke klub ini,” ucap mantan pemain Manchester United tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *