Marcelo Merasa Kariernya Menurun di Real Madrid

Marcelo Merasa Kariernya Menurun di Real Madrid Penghentian selagi sepak bola ini bisa saja berkunjung di selagi yang tepat untuk Marcelo. Bek kiri Real Madrid ini ada masalah merawat level performanya pada dua musim paling akhir dan kudu hadapi kasus kesegaran sejak beberapa bulan lalu.

Bahkan kembalinya Zinedine Zidane ke Madrid tidak IDN Poker Online dapat menyelamatkan karier bek Brasil itu sepenuhnya. Marcelo pernah tidak tergantikan, sekarang permainannya menjadi menurun.

Musim ini, Marcelo lebih kerap duduk di bangku cadangan, lihat aksi Ferland Mendy di lapangan. Karena itulah penghentian musim selagi akibat pandemi virus corona ini membantunya berikan kesempatan memulihkan diri berasal dari cedera untuk bersaing kembali bersama Mendy.

Masalah lainnya adalah kontrak Marcelo yang dapat kedaluwarsa pada Juni 2022.

Marcelo udah 31 tahun, Zidane mengidamkan mempertahankannya, tapi tawaran yang masuk untuk Marcelo menyadari tidak dapat sedikit.

Sebut saja Juventus, tidak benar satu berasal dari banyak klub yang tertarik meraih Marcelo. Meski tidak kembali muda, pengalaman Marcelo terlampau diperlukan didalam perjalanan menggapai gelar juara.

Selain itu, Mendy bukan cuma satu kasus Marcelo di Real Madrid. Kabarnya Sergio Reguilon dapat kembali ke Santiago Bernabeu kecuali jaman peminjamannya di Sevilla habis musim panas nanti.

Madrid juga tetap miliki Achraf Hakimi, bek serbabisa yang tampil impresif sepanjang menekuni jaman peminjaman di Borussia Dortmund. Marcelo kudu bersaing bersama banyak pemain yang lebih muda darinya.

Beberapa th. terakhir, Marcelo senantiasa jadi pemenang didalam kompetisi internal ini. Dia menghilangkan Theo Hernandez, Achraf, Reguilon, dan beberapa nama lain, meski beberapa besar cuma pergi sebagai pinjaman.

Tidak ada yang dapat meragukan kontribusi Marcelo untuk Real Madrid. Dia merupakan tidak benar satu pemain terutama yang menopang Los Blancos menggapai empat trofi Liga Champions didalam lima musim.

Biar begitu, sekarang Marcelo hadapi tantangan terbesarnya di Los Blancos. Waktunya terus menipis, dia kudu mendapatkan cara terbaik untuk bersaing atau mengaku kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *