Marcus Rashford Isyaratkan Tolak Ide Datangkan Mauricio Pochettino

Marcus Rashford Isyaratkan Tolak Ide Datangkan Mauricio Pochettino Pemain Manchester United, Marcus Rashford, isyaratkan menolak ide mendatangkan Mauricio Pochettino ke Manchester United. Rashford disebut tetap percaya bersama dengan misi yang dibawa sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Mauricio Pochettino resmi hengkang Agen Sbobet berasal dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur terhadap Selasa (20/11/2019). Itu artinya, Pochettino kini jadi pelatih bebas.

Pria asal Argentina itu lantas dikait-kaitkan bersama dengan sejumlah klub baru. Real Madrid dan Manchester United disebut jadi klub paling potensial sebagai pelabuhan baru Pochettino.

Di bawah Ole Gunnar Solskjaer, MU tampil tidak meyakinkan. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu mengalami fase terendahnya sejak satu dekade terakhir.

Solskjaer diakui tidak sanggup memaksimalkan skuat mudanya bersama dengan baik. Dengan bebasnya Pochettino, sejumlah pecinta memprediksi mantan pelatih Spurs selanjutnya sanggup jadi pilihan yang tepat untuk Manchester United.

Namun, Marcus Rashford mempunyai pandangan berbeda. Penyerang asal Inggris itu berarti tolak kehadiran Pochettino.

Menurut Rashford, Solskjaer adalah pelatih yang paling sesuai bersama dengan keadaan Manchester United. “Ole adalah pria yang hebat dan dia mempunyai misi yang bagus untuk klub. Menurut saya, tidak tersedia orang yang lebih berdedikasi berasal dari Ole,” kata Rashford melansir The Sun, Jumat (22/11/2019).

“Saya bakal di tandatangani kontrak baru saya bersama dengan MU. Tapi saya harap, begitu juga bersama dengan Ole. Saya tahu, dia adalah pria yang benar-benar pikirkan terhadap klub yang pemainnya,” tambah Marcus Rashford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *