Mario Gomez Beberkan Rahasia Borneo FC

Mario Gomez Beberkan Rahasia Borneo FC –  Borneo FC konsisten merangsek di dalam persaingan di papan atas Shopee Liga 1 2019. Borneo mencatatkan hasil imbang bersama dengan skor 2-2 sementara menyambangi markas PSIS semarang, Stadion Moch Subroto, Magelang, Sabtu (26/10/2019).

Hasil ini sekaligus membawa dampak tim Taruhan Bola berjulukan Pesut Etam itu menjadi belum terkalahkan di dalam sembilan pertandingan terakhir. Sebuah catatan apik bagi Renan Silva dkk.

Borneo FC untuk sementara masih di peringkat ketiga klasemen, tetapi poin Pesut Etam, 41, sudah menyamai Madura United yang tersedia di peringkat kedua.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, membeberkan kunci kesuksesan tim asuhannya mencuri poin di kandang PSIS sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi sembilan pertandingan.

“Kami main bagus melawan PSIS, meski sebetulnya menghendaki tiga poin. Tapi, bersyukur dan bangga bersama dengan permainan pemain. Semoga laga-laga seterusnya mampu kita mencapai bersama dengan maksimal,” ujar Gomez.

“Sembilan laga tanpa kekalahan sebab saya selalu meyakinkan pemain akan pentingnya mencapai poin demi poin. Mereka tidak cuma fokus di sisi pertahanan, tetapi juga bagaimana punya determinasi kala menyerang dan mencetak gol,” sadar eks pelatih Persib Bandung itu.

Selanjutnya, Borneo FC akan meladeni tuan rumah Barito Putera (31/10/2019). Waktu jeda lima hari wajib dimaksimalkan bersama dengan baik.

“Setelah ini, tim istirahat dan fokus hadapi Barito. Ada lima hari jeda untuk kita menyiapkan itu, sebab pertandingan di kandang PSIS lumayan kuras tenaga,” ungkap Mario Gomez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *