Massimiliano Allegri Tolak Tangani Barcelona

Massimiliano Allegri Tolak Tangani Barcelona Pelatih asal Italia Massimiliano Allegri dikabarkan jadi tidak benar satu berasal dari lima pelatih yang menampik menanggulangi Barcelona sebelum klub Catalan itu pada akhirnya menunjuk Quique Setien.

Beberapa bulan belakangan, nampak beraneka rumor terkait era depan Ernesto Valverde. Meski prestasinya tidak amat buruk, tetapi banyak fans Barca yang tak bahagia dengan performanya secara keseluruhan.

Barca pada akhirnya mendepak Valverde terhadap 13 Januari 2020 kemarin. Beberapa kandidat pelatih yang dikaitkan dengan Blaugrana antara lain adalah Xavi dan Ronald Koeman.

Selain itu menurut laporan berasal dari AS, Taruhan Bola tersedia tiga pelatih lainnya yang didekati Barcelona. Yang pertama adalah Mauricio Pochettino dan Garcia Pimenta.

Media asal Spanyol itu sesudah itu memberikan satu nama lainnya adalah Massimiliano Allegri. Namun mereka menyebut mantan bos Juventus itu menampik untuk menanggulangi Lionel Messi dkk.

Pada pada akhirnya mereka terpaksa berubah ke kandidat lain yaitu Quique Setien. Dengan pelatih berusia 61 tahun itu, mereka berjodoh.

AS mengklaim bahwa Allegri adalah pilihan keempat Barcelona. Sementara itu Pochettino jadi pilihan ketiga.

Massimiliano Allegri saat ini tetap menganggur pasca mengundurkan diri berasal dari pos pelatih Juventus. Allenatore berusia 52 tahun itu di awalnya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub.

Di antaranya Manchester United, Arsenal, Bayern Munchen, AC Milan sampai PSG. Akan tetapi agennya menegaskan bahwa kliennya tengah tidak buru-buru untuk melatih lagi.

“Saya tidak berpikir Allegri bakal langsung kembali,” membuka agennya, Giovanni Branchini.

“Ia bahagia mendapat cuti setahun. Terkadang Anda wajib berhenti dan lihat suatu hal berasal dari sudut yang berbeda. Saya percaya bahwa jadi musim depan ia bakal dengan bahagia hati melanjutkan perjalanan profesionalnya,” klaimnya.

Namun agennya terhitung memberikan satu anjuran perlu terkait klub yang bakal dituju oleh Massimiliano Allegri. Ia menyebut kliennya cuma bakal menukangi klub yang berlaga di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *