Mauro Icardi Jadi Buruan Utama Juventus, Bukan Kylian Mbappe

Mauro Icardi Jadi Buruan Utama Juventus, Bukan Kylian Mbappe Klub Serie A, Juventus sudah pilih daftar target mereka di musim panas nanti. Si Nyonya Tua diinformasikan bakal memprioritaskan transfer Mauro Icardi berasal dari Inter Milan.

Juventus sesungguhnya digosipkan sedang berburu striker baru. Mereka melacak pengganti Gonzalo Higuain yang dirumorkan bakal hengkang berasal dari Turin di musim panas nanti.

Santer beredar bahwa Juventus sudah memiliki target Taruhan Bola transfer untuk pos penyerang mereka. SI Nyonya Tua dambakan mendatangkan Kylian Mbappe yang selagi ini memperkuat PSG.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus sudah merubah target transfer mereka. Si Nyonya Tua bakal lebih fokus mengejar sinyal tangan Mauro Icardi di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Juventus sesungguhnya memadai ngebet mendatangkan Mbappe. Namun keadaan keuangan mereka tidak memungkinkan.

Tim yang berbasis di Turin itu sedang mengalami penurunan pemasukan. Semenjak pandemi virus corona, pemasukan mereka tetap merosot sehingga mereka kudu memotong gaji para pemain mereka.

Dengan keadaan ekonomi layaknya itu, Juventus terhitung tidak mampu membayar mahar transfer Mbappe yang berada di atas 200 juta Euro. Untuk itu mereka berubah ke opsi yang lebih memungkinkan.

Menurut laporan tersebut, Juventus bakal mengalihkan target transfer mereka ke sosok Mauro Icardi.

Striker asal Argentina itu sesungguhnya sudah jadi target transfer lama Si Nyonya Tua. Mereka sudah mengincar eks kapten Inter MIlan itu sejak bertahun-tahun yang lalu.

Juventus terhitung terkesan bersama dengan ketajaman Icardi di PSG yang mengakibatkan 20 gol dan empat assist di Prancis, sehingga mereka mulai sang striker cocok untuk lini serang mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *