Melempem di Bayern: Apa Kata Thiago Soal Kesulitan Philippe Coutinho?

Melempem di Bayern: Apa Kata Thiago Soal Kesulitan Philippe Coutinho? Philippe Coutinho boleh menjadi diganggu isu kemerosotan performa dua musim terakhir, namun menyadari tidak bagi Thiago Alcantara. Menurut Thiago, Coutinho senantiasa salah satu pemain terbaik di sepak bola Eropa saat ini.

Thiago bermain dengan Coutinho di tim yang mirip musim IDN Poker Online ini, Bayern Munchen. Coutinho singgah sebagai pemain pinjaman dari Barcelona, dia wajib sanggup perlihatkan kemampuannya dengan juara Bundesliga itu.

Karena posisi mereka yang tidak jauh berbeda, Thiago lebih dari satu kali bekerja mirip langsung dengan Coutinho di lapangan. Dia telah sejak lama mengagumi kemampuan Coutinho, namun bermain di tim yang mirip menyadari jauh lebih baik.

Bagi Thiago, kritik yang menyerang Coutinho seutuhnya tidak tepat. Dia menyadari betul kualitas Coutinho sebagai pemain top. Menurutnya, kemampuan Coutinho tidak merosot, hanya tengah menjalani masa-masa sulit.

“Saya mengenal dia [Coutinho] dengan baik, dia benar-benar bagus. Saya telah melihat dia bermain sejak dia masih 12 tahun. Saya bermain melawan dia di Brasil dan aku menyukai permainannya,” ujar Thiago dikutip dari Sportskeeda.

“Dia tidak tidak cukup suatu apa pun. Saya senang bermain dengan pemain di level top, dan dia sungguh fenomental. Dia pria hebat, pekerja keras, dengan tehnik luar biasa dan finishing mematikan.”

“Pemain sanggup melalui masa-masa baik dan masa-masa buruk, dia telah mengimbuhkan banyak hal terhadap kami. Semoga dia senantiasa bermain di sini musim depan,” imbuhnya.

Thiago pun bicara soal jaman depannya di Bayern. Dia mengaku dapat benar-benar senang jikalau sanggup menutup kariernya di Bayern. Untuk itu, pemain 29 tahun ini menyadari wajib tetap bermain di level tinggi lebih dari satu musim ke depan.

“Itu pertanyaan sulit. Ada banyak hal yang wajib dipertimbangkan. Saya wajib tetap berada di level tinggi,” lanjut Thiago.

“Mungkin klub dapat mencari pemain baru untuk posisi saya, namun menyadari dapat luar biasa jikalau sanggup menutup karier aku di klub ini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *