Meluncur Rabu Besok, Ini Spek Unggulan DFSK Glory i-Auto

Sehabis ditunda dampak endemi Covid- 19, PT Sokonindo Automobile kesimpulannya meluncurkan DFSK Glory i- Auto, pada Rabu esok, 22 Juli 2020.

DFSK Glory i- Auto muncul buat bersaing di bagian SUV yang ditempati Wuling Almaz, Honda CR- V, Mazda CX- 5, serta yang terkini Mazda CX- 30. Data yang tersebar, Glory i- Auto hendak dipromosikan dengan harga Rp 300 jutaan.

Mobil ini hendak dibekalo mesin: SFG15T dengan transmisi CVT- VT5, 7 percepatan. Isi silinder 1. 498 cc dengan daya maksimal 150 Ps pada 5. 600 rpm serta torsi: 220 Nm pada 1. 800- 4. 000 rpm.

Glory i- Auto sejatinya bukan benda terkini, mobil ini di atas bagian Glory 580 yang telah lebih dahulu di pasarkan di Indonesia. Tidak hanya konsep yang lebih segar, Glory i- Auto pula hendak muncul dengan emisi berstandar Euro 4.

Dengan cara format mobil ini mempunyai jauh 4. 700 milimeter, luas 1. 845 milimeter, serta besar 2. 780 milimeter. Ada pula kapasitas tong sebesar 58 liter.

Buat sasis, memakai tipe monocoque dengan interupsi depan, MacPherson Indenpendent serta interupsi balik, torsional beam. Rem depan serta balik disematkan Disc Brake dengan kaliper waena merah.

Ada pula fitur- fitur yang ada bagaikan standar ialah, ABS serta ABD EBA, EPB, TPMS, Hill Mulai Assist, Air Bag 4 titik, Parking Camera 360, Cruise Control, Auto Wiper, Crash Auto Unlocking, Power Electric Back Door with Foot Pemeriksaan, serta Electric Panoramic Sunroof. Betul, mobil ini mempunyai sunroof aksi yang diucap bagaikan salah satu selling poin.

Mobil dengan bentuk 7 bangku ini estimasi hendak lebih mahal dari DFSK Glory 580. Asumsinya, Glory i- Auto mempunyai fitur yang lebih banyak serta mutahir dibanding pendahulunya itu.

” Jika harga kita belum dapat ucap, tetapi nyata dengan cara fitur serta teknologi, mobil ini masuk bagaikan versi paling tinggi dari barisan DFSK Glory,” ucap Public Relations serta Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny Bahar dikala ditemui di dealer DFSK Pondok Bagus, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Maret 2020.

Dikala ditanya lebih lanjut, apakah biayanya hendak terletak di atas Glory 580, Anne sungkan menanggapi perinci. Enggak dapat diucap dahulu, tutur ia, menunggu cocok kegiatan peresmian.” Aku hanya terkini dapat bilang, jika spek serta fitur di atas Glory 580,” ucapnya.

Bila merujuk harga Glory 580 di web sah DFSK, hingga didapat kisaran harga mulai Rp 250 juta sampai 310 juta. Harga Glory i- Auto diperkirakan tidak jauh dari kisaran itu.

Bagaikan bonus, DFSK Glory i- Auto sendiri, dikenal telah dikirim sebesar 14 bagian bagi informasi wholesalea Gaikindo per Juni 2020. Pada bulan Mei, apalagi telah dikirim dari bangunan ke dealer sebesar 27 bagian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *