Mengenal Gaia Moto, Diler Berkonsep Motoplex 4 Brand Piaggio Kini Hadir di Cilandak

Mengenal Gaia Moto, Diler Berkonsep Motoplex 4 Brand Piaggio Kini Hadir di Cilandak

Mengenal Gaia Moto, Diler Berkonsep Motoplex 4 Brand Piaggio Kini Hadir di Cilandak

Guna mengakomodasi kebutuhan konsumennya, PT Piaggio Indonesia bekerja sama bersama Gaia Moto membuka diler baru bersama konsep Motoplex. Diler yang memberikan pengalaman holistik 4 merek — Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi — ini didalam satu atap. Berlokasi di Jakarta Selatan, diler ini memberikan layanan lengkap.

Terletak di lokasi strategis Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, diler Motoplex terakhir ini berada di dekat pusat jenis hidup dan komersial paling trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati. Gaia Moto Antasari sediakan layanan holistik dan 3S (sales, service, dan sparepart) di atas lahan seluas 1000 m2.

“Strategi PT Piaggio Indonesia dibangun bersama 4 pilar utama: product unggulan; suku cadang original dan memiliki kwalitas tinggi; aksesories penuh jenis untuk memperluas penawaran kami; dan fondasi premium berasal dari kondisi diler Motoplex. Kami bangga meresmikan diler 4 Brand terakhir bersama menjalin kemitraan bersama Gaia Moto. Kemitraan ini menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di semua Indonesia, menegaskan komitmen kami bagi Indonesia didalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik, dan secara khusus menghadirkan kesempatan tak terlupakan untuk menemukan kehebatan product Piaggio Group di bawah satu atap,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Fasilitas seluas 550 m2 terdiri berasal dari showroom bersama konsep unik. Area seluas 300 m2 mempunyai sudut khusus untuk produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Kemudian terkandung tempat display aksesories original, tempat bengkel berteknologi seluas 100 m2, dan lantai mezzanine seluas 100 m2.

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain pintar khas Italia yang canggih bersama jenis yang khas. Ini menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru, dimana showroom dan bengkel membuka secara seamless untuk utamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen. Diler ini terhitung menghadirkan lingkungan ritel premium lewat penampilan product yang kreatif, konten interaktif, serta pakai teknologi canggih dan pintar. Tak ketinggalan pemilihan lokasi yang relatif mudah diakses, tempat parkir yang luas, dan spot kekinian sebagai tempat nongkrong yang asik bagi pengagum jenis hidup.

“Kami memandang kesempatan dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto lewat kemitraan kuat bersama PT Piaggio Indonesia. Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses berasal dari sekitar tempat Jakarta mampu memberikan layanan paling baik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi cocok bersama pelanggan di waktu ini ataupun masa mendatang. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan memiliki kwalitas premium, sekaligus memperkuat Kedatangan PT Piaggio Indonesia,” kata Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto).

Kehadiran diler Gaia Moto Antasari adalah hasil pembuktian berasal dari tolak ukur tinggi yang ditetapkan PT Piaggio Indonesia didalam menghadirkan pengalaman premium bagi pelanggan. Mereka mampu datang untuk melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh 4 merek Piaggio Group.

Brand Piaggio sediakan pilihan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga pertama di dunia bersama reverse gear. Vespa, legenda hidup merek skuter yang selama sebagian dekade udah jadi favorit di hati semua orang, sediakan pilihan jadi berasal dari Vespa LX dan Vespa S 125cc untuk anak muda, type klasik Vespa Primavera 150cc, type sporty Vespa Sprint 150cc. Tak ketinggalan segmen Vespa berbadan besar GTS bersama opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, sampai varian unik dan eksklusif seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

Untuk performa tinggi ada motor besar, Aprilia. Dua ikon type Aprilia, RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900 datang di sini. Kemudian ada tempat khusus Moto Guzzi. Jenama asal Italia sediakan V7 yang terdiri berasal dari dua type eksklusif; V7 III Racer 10th anniversary (Limited Edition) dan V7 III Stone. Kemudian terhitung ada V85TT menghadirkan petualangan off-road yang unik; serta V9 yang sediakan V9 Roamer dan V9 Bobber.

Diler ini menjanjikan para konsumen bersama layanan yang lengkap sejak masuk pintu. Dilayanai oleh konsultan terlatih dan berpengetahuan luas, tim layanan dan bantuan pemeliharaan terbaik, serta pilihan aksesories dan merchandise yang lengkap.

Kunjugni Juga : Update Berita Seputar Otomotif Hari Ini

Sebagai wujud apresiasi kepada semua pengagum Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di lokasi Jakarta, PT Piaggio Indonesia dan Gaia Moto memberikan penawaran terbatas dan eksklusif. Penawaran ini khusus bagi pelanggan yang laksanakan pembelian type apa pun berasal dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi selama periode terbatas 5-15 Februari 2021. Anda yang laksanakan pembelian di periode berikut akan beroleh perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli. “Manfaatkan kesempatan luar biasa ini untuk menemukan dan merasakan Gaia Moto Antasari terakhir ini, dan dapatkan pengalaman paling baik Piaggio Group bersama 4 merek semuanya di bawah satu atap, dikarenakan ini wujud perkembengan level premiumisasi Motoplex berikutnya,” tutup Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *