Mercedes-AMG One Diuji di Proving Ground

Mercedes-AMG One Diuji di Proving Ground – Lama tidak terdengar, berita Mercedes- AMG Project One kembali timbul ke dataran. Melalui luncurkan gambar serta perinci, dikenal si hypercar hybrid saat ini tengah melaksanakan pengetesan di Immendingen, Jerman. Beliau pergi dari ruang uji indoor buat lebih fokus memasak dinamisme di atas aspal dengan daya maksimum.

Bukan lagi Project One, buat berikutnya beliau akan terpanggil‘ One’. Melukiskan menyesuaikan diri teknologi dari Resep One. Pancaran penting merupakan hibridisasi pemacu V6 turbo berkapasitas 1, 6 liter seragam F1. Paduan pelopor hybrid buat cakra balik serta desakan elektris asli di depan targetkan keluaran daya campuran lebih dari 1. 000 hp. Transmisi Automated AMG Speedshift 8- speed buku petunjuk jadi bagian perantaranya.

Mercedes- AMG ONE prototype

Pasti menyesuaikan diri tidak gampang, diusahakan sedemikian muka alhasil bisa dipakai di jalanan biasa. Selanjutnya pula dinamisme berkendara, wajib sanggup membagikan penampilan besar sekalian berjalan dalam bentuk full elektris. Di sana posisi tantangannya. Tetapi, belum dikenal apakan beliau betul- betul mampu penuhi impian energi mencapai elektris 25 kilometer. Pula, keahlian menangani akselerasi ke 200 kpj di dasar 6 detik serta maksimum speed lebih dari 350 kpj sedang jadi ciri pertanyaan.

Untuk keutuhan, dikala ini Mercedes- AMG One sedang dalam langkah pengembangan. Sebagian bentuk pre- production fokus mengecap putaran kilat di Proving Ground Immendingen, Jerman. Setahap lebih dekat dengan realisasi penciptaan. Nah, menariknya dikabarkan project leader saat ini memperbolehkan uji menyeluruh pemacu hybrid dengan output maksimal lebih dari 1. 000 hp.

Berbarengan dengan percobaan dinamisme selanjutnya kelayakan berkendara, pengembangan ikut difokuskan pada bagian aerodinamika aktif. Mengonfirmasi daya guna komposisi pergerakan bagian aerodinamika aktif di luar wind tunnel. Di antara lain mencakup louvre, buangan hawa fender depan, serta aerofoil besar.

Mercedes- AMG ONE prototype

Mengutip Autocar, sepatutnya Mercedes- AMG One sedia di 2019. Tetapi karena banyak halangan menyoal pengembangan teknologi buatnya belum dapat penuhi konsep. Salah satunya memusatkan powertrain mutahir nan lingkungan supaya bisa selaras dengan standar emisi WLTP tanpa mengompromikan penampilan.

Kasus lain terpaut kelayakan di jalur raya. Tidak bisa jadi apabila AMG One mengitari perkotaan dengan langsam besar– begitu juga mesin F1 dengan idle speed dekat 5. 000 rpm dalam spek pertandingan. Nyatanya sangat berisik serta memekakan kuping apabila terperangkap kemacetan di tengah kota. Hingga dari itu, para insinyur ditugaskan buat membuat putaran idle lebih ramah di dekat 1. 200 rpm serta wajib senantiasa bisa bekerja maksimal. Dituturkan perihal ini ialah tantangan besar untuk mereka

Searah dengan percobaan di sirkuit tertutup, pengembangan dalam ruangan senantiasa bersinambung di Affalterbach, Jerman. Berbagai sistem selalu dicoba di atas test bed ataupun simulator ciptaan. Berikutnya, bisa ditentukan Mercedes- AMG One akan mencoba Green Hell nama lain Sirkuit Nürburgring.

Mercedes- AMG ONE prototype, hypercar,

Desain

One menjaga rancangan dini yang telah populer semenjak 2017. Dengan cara garis besar bisa dikatakan mendekati, menunjukkan wajah kasar kolam sedia memakan apapun di hadapan berkah bukaan saluran hawa besar. Pula terdapat gradasi F1 di buritan melalui air duct di asbes serta kapak besar. Biarpun sedemikian itu, nampak sedikit perbaikan aerodinamika yang mungkin akan berganti lagi kala esok masuk langkah penciptaan. Mengenang terakhir lagi berpusat pada pengetesan sayap- sayap aktif.

Perinci lain belum terbongkar, sedang wajib menanti peresmian bentuk penciptaan. AMG One diekspektasikan menyapa klien sepanjang 2021 esok. Cuma 275 dibuat dengan banderol 2, 27 juta Euro ataupun dekat Rp 39, 7 miliyar. Nilainya luar biasa bukan? Hebatnya lagi, seluruh sudah laris terjual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *