MG HS Resmi Dirilis

Sehabis luang sebagian kali unggah teaser serta membuktikan bentuknya pada alat, Miligram Motor Indonesia kesimpulannya sah mengeluarkan Miligram HS. Mobil terkini ini ialah SUV C- Segment serta bersaing dengan Honda CR- V, Mazda CX- 5, dan Wuling Almaz.

” Bagian SUV dikala ini lagi berkembang di Indonesia. Sebab itu, Miligram Motor sehabis melaksanakan deep research serta memandang kemampuan market, kita bagaikan brand terkini wajib memandang kesesuaian dari perihal itu. Hingga Miligram HS diluncurkan buat penuhi kebutuhas pasar,” ucap Arief Syarifudin, Marketing& PR Director Miligram Motor Indonesia.

Dengan cara raga, Miligram HS terlahir dengan format yang lebih besar dari Miligram ZS. SUV itu mempunyai jauh 4. 574 milimeter, luas 1. 876 milimeter, serta besar 1. 664 milimeter. Sedangkan itu, jarak sumbu rodanya menggapai 2. 720 milimeter.

Kabinnya juga lebih kosong serta terasa elegan. Gradasi itu tidak terbebas dari paduan corak gelap serta merah, dan brush aluminium di konsol tengah dengan material soft- touch. Tidak kurang ingat, terdapat pula ambient- light yang terdapat di dasar dashboard serta door- trim.

Apalagi, Miligram HS dibekali dengan bucket- seat berangkap kulit yang buatnya mengarah berkepribadian sporty. Pasti mobil ini juga muncul dengan segudang fitur favorit, salah satunya yakni electric panoramic- sunroof. Bagian ini juga sanggup membuat gradasi kabin jadi lebih kosong.

Kembali ke bagian depan, instrumen panel Miligram HS mempunyai konektivitas yang mencukupi. Layar besar ini sanggup tersambung ke ponsel pintar lewat bluetooth, dan aplikasi Android Auto ataupun juga Apple CarPlay. Tidak kurang ingat, jendela AC berupa turbin pas di tiap- tiap akhir dashboard.

Masuk ke jantung pelopor, Miligram HS memercayakan mesin berkonfigurasi 4- silinder inline 1. 500 cc turbocharger. Dapur pacu ini menciptakan daya sebesar 162 ps dengan torsi maksimal 250 Nm. Penampilan itu disalurkan ke sejodoh cakra depannya lewat transmisi CVT.

Di Indonesia, Miligram HS muncul dalam 2 versi. Jenis terendahnya, Miligram HS Excite dihargai Rp369, 8 juta. Sebaliknya harga Miligram HS Ignite bagaikan bentuk paling tinggi menggapai Rp429, 8 juta( OTR Jakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *