Milan dan Lazio Raih Kemenangan Penting, Inter Ditahan Imbang

Milan dan Lazio Raih Kemenangan Penting, Inter Ditahan Imbang Tiga laga seru tersaji di dalam lanjutan Serie A Italia tadi malam. AC Milan dan Lazio sukses menggapai kemenangan penting, sedang Inter nyaris menelan kekalahan.

Pertandingan diakses bersama dengan pertandingan pada tuan tempat tinggal Cagliari melawan AC Milan. Tanpa gol pada babak pertama, Il Diavolo Rosso dapat menutup laga bersama dengan kemenangan 2-0.

Pada laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic memainkan Taruhan Bola laga full debutnya bikin Milan. Penyerang asal Swedia itu membayar kepercayaan Stefano Pioli bersama dengan satu golnya menit 64′.

Laga selanjutnya menampilkan duel sengit pada Lazio kontra Napoli. Bermain di depan publik Olimpico, Elang Ibu Kota sukses menggapai kemenangan tidak tebal 1-0.

Striker Ciro Immobile lagi menjadi pahlawan bikin Lazio berkat gol tunggalnya. Ia mencetak gol menit 82′.

Pertandingan Serie A pada Sabtu (12/1/2020) malam dan Minggu dini hari tadi ditutup bersama dengan pertandingan seru lainnya pada Inter Milan kontra Atalanta. Sempat unggul lebih dulu sampai menit 75′, Inter wajib berkenan share angka sesudah Robin Gosens mencetak gol penyama kedudukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *