Milinkovic-Savic Jadi Incaran Klub – Klub Besar | Poker Capsa Susun

Milinkovic-Savic Klub – Klub Besar | Poker Capsa Susun – Sergej Milinkovic-Savic bisa menjadi akan berpindah Club musim yang akan datang, usai agennya, Mateja Kezman, mengungkap bahwa gelandang Lazio diminati oleh Club-Club dari Madrid, Manchester, dan Milan.

milinkovic-savic-jadi-incaran-klub-klub-besar-poker-capsa-susun

Pemain 22 tahun yang sudah sempat dikaitkan Manchester City mengawali musim tunjukkan penampilan apik dan menolong Lazio mencatat rekor nol kekalahan Sampai ini, terhitung bikin kalah Milan pekan yang lalu, serta juga menang atas Vitesse di fase kelompok Liga Europa.

Milinkovic-Savic Jadi Incaran Klub – Klub Besar | Poker Capsa Susun

Kezman, agen Sergej Milinkovic-Savic, menyebutkan bahwa sang pemain tengah bahagia di Olimpico, akan tetapi takkan menutup kans untuk pindah.

“Ada ketertarikan dari beberapa Club, layaknya yang ada di Madrid, Manchester, dan Milan,” tutur Kezman di Radio CRC.

“akan tetapi dia ingin bahagia, bermain, dan terus berkembang. Menjadi salah satu yang paling baik di posisinya. sukar memikirkan dia pergi dari Lazio, di mana ia mengawali musim sekarang ini bagus. akan tetapi saya tidak dapat menutup pintu untuknya.”

Kezman percaya bahwa Lazio ialah tempat yang pas untuk kliennya sekarang ini.

“Kami akan lihat apa yang berlangsung, akan tetapi sekarang dia banyak berkembang di bawah inzaghi, pengasuh hebat. Dia sekarang akan gembira hati melanjutkan adventure di Lazio.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *