Mitsubishi Xpander Cross Meluncur di Vietnam

Mitsubishi Xpander Cross Meluncur di Vietnam

Mitsubishi Motors Corporation( MMC) sah memberitahukan Xpander Cross di Vietnam, Kamis( 16 atau 7). Di Vietnam, harga Xpander Cross bocor VND 670 juta ataupun sebanding Rp 420, 7 juta.

Perilisan Xpander Cross di Vietnam, menyusul peresmian di Indonesia pada November 2019, pula di Filipina serta Thailand pada Maret 2020. Xpander Cross ia

lah versi paling tinggi dari Mitsubishi Xpander, bentuk small multi- propose vehicle( MPV) dengan pemasaran terbaik2 di Thailand, Filipina serta Vietnam pada tahun pajak 2019.

” Kita memberitahukan Xpander Cross buat melayankan angka terkini untuk pelanggan yang lebih besar di Vietnam yang mencari style, kekuatan dan

kepraktisan,” kata Co- Chief Operating Officer MMC, Yoichiro Yatabe, dalam penjelasan resminya.

” Vietnam merupakan pasar berarti yang mensupport strategi perkembangan MMC di area ASEAN. Kita hendak lalu berkontribusi pada perkembangan ekonomi Vietnam lewat usaha penciptaan serta pemasaran,” lanjutnya lagi.

Mengambil dari News Zing, Xpander Cross di Vietnam cuma ditawarkan opsi jenis 1. 5 AT, dengan banderol VND 670 juta( Rp 420, 7 juta) ataupun lebih mahal VND 40 juta( Rp 25 juta) dari Mitsubishi Xpander 1. 5 AT.

Mencampurkan DNA dari SUV Mitsubishi Motors, dengan kelebihan khas MPV, Xpander Cross terbuat dengan style bidang luar SUV yang kuat, tercantum keahlian berkendara yang aman serta mengasyikkan, dan konsep bidang dalamnya yang efisien serta serbaguna.

Dengan ground clearance terbaik di kelasnya 225 mm, crossover membolehkan konsumen buat berkendara lewat bermacam ajang dengan penuh yakin diri tanpa mempertaruhkan kelapangan kabin serta kenyamanan suatu MPV.

Semenjak dikeluarkan di Indonesia pada tahun 2017 keseluruhan daya muat pemasaran seri Xpander sudah menggapai dekat 260. 000 bagian pada Juni 2020. Di Vietnam, pemasaran Mitsubishi Xpander diawali pada Oktober 2018, dengan keseluruhan pemasaran dekat 27. 000 bagian per Juni 2020. Akumulasi Xpander Cross pada line- up Mitsubishi hendak melayankan pengalaman terkini buat pelanggan Vietnam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *