Mobil Honda Anda Kena Recall Atau Tidak? Ini Cara Mengetahuinya

PT Honda Prospect Motor( HPM) memublikasikan kampanye pencabutan kembali( recall) pada 85. 025 bagian mobil Honda yang telah tersebar di Indonesia. Program koreksi ini menyimpang bagian fuel pump yang tidak bertugas dengan sepatutnya. Kemudian gimana metode mengenali apakah mobil Honda Kamu tercantum dalam bagian kampanye ini ataupun tidak? Nyatanya metode memahaminya lumayan gampang.

Kamu bermukim mendatangi web www. pud. honda- indonesia. com. Di laman wajah web itu dipaparkan kalau program recall merupakan wujud tanggung jawab produsen mobil dalam melindungi tingkatan keamanan, keamanan serta kenyamanan berkendara. Kampanye penukaran bagian yang diindikasikan bermasalah pada alat transportasi Honda ini free tanpa dipungut bayaran apapun.

Sehabis membaca uraian itu, pelanggan ditunjukan buat melaksanakan kir bagian di menu Check my Honda. Di menu ini, pelanggan Honda ditunjukan buat menginput no bagan. Untuk Kamu yang belum mengenali no bagan alat transportasi dapat memeriksa di sebagian posisi, semacam tiang pintu alat transportasi sisi kiri penumpang depan, di dasar atap mesin, serta di dasar bangku juru mudi ataupun atau penumpang.

Bila telah memasukkan no bagan, tahap berikutnya merupakan memasukkan no isyarat keamanan. Sehabis itu, klik menu check, serta data pertanyaan status recall mobil Honda Kamu hendak timbul.

Bagaikan data, hampir seluruh bentuk mobil Honda terserang akibat kampanye pencabutan ini, bentuk yang terindentifikasi dalam program recall mencakup Brio, Mobilio, Jazz, BR- V, HR- V, CR- V, City, Civic, serta Accord dengan tahun bentuk antara 2017 sampai 2019. Dari bentuk yang dituturkan di atas cuma Honda Oddyssey yang tidak terserang program recall ini.

Honda mengenali permasalahan bagian fuel pump ataupun pompa materi bakar berpotensi menyebabkan mesin tidak bisa dihidupkan ataupun mesin mati dengan cara seketika dikala mengemudi, disebabkan fuel pump tidak bertugas begitu juga mestinya.

Kampanye penukaran bagian fuel pump sudah diawali semenjak bertepatan pada 15 Juli 2020 serta dicoba dengan cara berangsur- angsur di semua Indonesia tanpa dipungut bayaran.

Tidak hanya dapat memandang data hal kampanye ini serta alat transportasi yang teridentifikasi recall di web sah Honda Indonesia serta www. pud. honda- indonesia. com, HPM pula sudah mengirimkan pesan pemberitahuan langsung pada para owner alat transportasi yang teridentifikasi.

Bila alat transportasi pelanggan sudah beralih tangan, pelanggan bisa bertamu Honda Customer Care di toll gratis 0- 800- 1446- 632 dari Senin- Jumat, jam 08. 00 s atau d 17. 30 Wib.

Buat cara penukaran bagian Fuel Pump, pelanggan bisa langsung bertamu bengkel sah Honda terdekat ataupun membuat akad( booking) lewat aplikasi Honda e- Care yang bisa di download pada App Store atau Play Store. Untuk pelanggan yang melaksanakan booking buat penukaran Fuel Pump dengan memakai aplikasi Honda e- Care, hendak memperoleh 1 liter oli ataupun 1 botol Engine Cleaner gratis* sepanjang rentang waktu bulan Juli- September 2020.

Ditaksir cara penukaran bagian di bengkel sah Honda merupakan 60- 90 menit. Honda pula membagikan opsi layanan pick up service cocok dengan ketersediaan layanan di tiap- tiap dealer sah Honda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *