MU yang Sekarang Masih Belum Cukup Bagus untuk Jadi Penantang Gelar

MU yang Sekarang Masih Belum Cukup Bagus untuk Jadi Penantang Gelar Legenda Manchester United, Paul Scholes menambahkan pandangannya berkenaan kesempatan juara Setan Merah musim depan. Ia menilai bahwa bersama dengan skuat yang sekarang, United tetap belum lumayan bagus untuk menjadi penantang gelar.

Setelah merintis musim yang mengecewakan, Ole Gunnar Solskjaer terasa merombak timnya. Ia telah menghabiskan hampir sekitar 200 juta pounds untuk merekrut Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

Sempat inkonsisten di awal musim, performa MU sementara IDN Poker Online ini terasa membaik. Bahkan sebelum akan persaingan dihentikan karena virus corona, mereka sempat menjalin 11 laga tanpa kekalahan.

Meski performanya telah membaik, Namun Scholes lihat MU belum siap menjadi penantang gelar yang serius. “Mereka tetap tertinggal,” buka Scholes kepada BBC Sports.

Scholes tidak menampik bahwa performa MU belakangan ini terasa membaik. Terutama sehabis kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford.

“United sebetulnya mempunyai banyak pemain yang bagus. Namun mereka kekurangan satu pemain yang sanggup menghadirkan perbedaan di tim mereka.”

“Merkea perlu pemain layaknya David Silva atau Kevin De Bruyne yang sanggup menghimpun tim mereka sementara menyerang. Saya rasa mereka telah terasa membaik semenjak kedatangan Fernandes.”

Scholes menyebut bahwa Fernandes saja tidak lumayan untuk menjadikan MU menjadi kandidat juara musim depan.

Ia menilai United tetap perlu lebih dari satu pemain berkwalitas agar mereka menjadi penantang gelar yang serius.

“Mereka sementara ini tetap tertinggal jauh berasal dari Liverpool dan Manchester City. Mereka perlu sekitar tiga atau empat rekrutan baru, namun aku suka karena untuk pertama kalinya sejak sementara yang lama, tim ini terasa sanggup memangkas jarak berasal dari tim-tim di atas.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *