Ohlins Baru Bikin Suzuki Bisa Juara MotoGP

Ohlins Baru Bikin Suzuki Bisa Juara MotoGP

3 pebalap MotoGP yang naik podium di Aragon akhir minggu kemudian memakai shock breaker terkini Ohlins, BDB50. Interupsi terkini Ohlins itu diyakini menaikkan kemantapan motor alhasil pebalap dapat melaksanakan putaran dengan kilat.

Dikabarkan Speedweek, Ohlins bawa shock breaker terkini itu ke Sepang, Malaysia pada dikala uji pramusim Februari. Tetapi, susah memastikan para insinyur dari regu MotoGP buat memasang kaum cadang terkini itu. Di era kemudian, regu meningkatkan serta mencoba motor balap mereka pada lebih dari 6 kali uji pramusim. Dikala ini program pengetesan amat padat, serta para teknisi sungkan mencoba kaum cadang terkini yang bisa membuat motor balap tidak balance.

Suzuki bersama 2 pebalapnya, Joan Mir serta Alex Rins lumayan kerap memakai shock breaker Ohlins terkini masa ini. Pabrikan lain yang memakai interupsi Ohlins semacam Aprilia, Honda, Ducati, serta Yamaha sungkan berupaya shock breaker Ohlins terkini BDB50.

” Dikala ini regu wajib mencoba beberapa besar campuran sasis serta mesin. Di akhir uji 3 hari, kala seluruh orang telah letih, mereka menghadiri kita serta mau berupaya shock breaker terkini pula,” tutur Mats Larsson, Administrator Balap diÖhlins serta insinyur sasis semenjak 1980- an.

” Regu Suzuki merupakan yang awal mengidentifikasi kemampuan shock breaker terkini. Tetapi mereka pula memerlukan durasi. Mereka memperoleh hasil yang baik pada test drive, namun para insinyur pacuan tidak menyakini durasi putaran serta tidak mau berpindah ke shock breaker terkini, walaupun itu nyata lebih bagus. Itu kerap terjalin,” nyata Larsson.

Buat dikenal, interupsi mempunyai kewajiban yang vital buat motor balap. Kepribadian sasis yang dikendalikan oleh bagian itu membagikan ilmu ukur sasis yang pas. Perihal itu dibutuhkan supaya motor bisa berbelok serta berakselerasi dengan keras dikala pergi dari belengkokan.

Interupsi wajib bereaksi kepada seluruh style yang terjalin. Terkadang ini bukan hanya mengenai style redaman, namun pula mengenai seberapa kilat ataupun lelet style redaman tercipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *