Olivier Giroud Bete Jadi Pelapis di Chelsea

Olivier Giroud Bete Jadi Pelapis di Chelsea Penyerang Timnas Prancis, Olivier Giroud, jadi kesal karena jadi pelapis di Chelsea. Meski begitu, Giroud selalu menjunjung ketetapan Frank Lamprd yang jarang memainkannya.

Penyerang berusia 33 th. selanjutnya Taruhan Bola mencetak gol tunggal kemenangan Les Blues atas Islandia pada laga ketujuh Grup H kualifikasi Piala Eropa 2020, di Laugardalsvollur, Jumat (11/10/2019) malam waktu setempat.

Akan tetapi, sang bomber belum mencetak gol di Premier League musim ini. Olivier Giroud baru tampil didalam tiga pertandingan di Liga Inggris 2019-2020.

Pasalnya, manajer The Blues, Frank Lampard, lebih kerap memainkan striker muda Tammy Abraham. Lampard memang tidak salah memercayai Abraham sebagai striker utama Chelsea.

Bomber muda asal Inggris itu tampil tajam sejauh ini. Tammy Abraham sukses mencetak sembilan gol berasal dari 11 pertandingan di seluruh ajang.

Giroud terhitung cuma jadi pelapis waktu Chelsea dipimpin Maurizio Sarri pada musim lalu. Situasi yang dialami waktu ini tentu saja tidak menyebabkan sang pemain bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *