Omid Nazari Janji Berjuang Keras untuk Musim Depan

Omid Nazari Janji Berjuang Keras untuk Musim Depan Omid Nazari senang pada akhirnya bertahan di Persib Bandung untuk Liga 1 2020. Kepada awak media, pemain kelahiran Swedia itu mengaku sudah memperpanjang kontrak dengan Persib untuk musim depan.

“Saya sudah memperpanjang kontrak untuk tahun berikutnya Agen Sbobet dengan Persib dan saya melihat ke depan untuk hadapi musim berikutnya dengan tim Persib,” ujar Omid waktu dihubungi Kamis (26/12/2019).

Omid terlampau kerasan di Persib sejak awal join pada putaran kedua. Ia merasa betah gara-gara sambutan hangat di tim dan suporter.

“Sejak saya singgah pada Agustus selanjutnya tim ini terlampau menyambut dengan terlampau baik. Mereka terlampau membuat saya nyaman sepanjang di Bandung. Saya senang klub ini mempercayai saya dan sekarang tinggal melanjutkan perjalanan ini dengan kerja keras,” tutur Omid.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan pemain bernomor punggung 91 ini jadi amunisi Maung Bandung pada musim 2020.

“Omid diperpanjang. Kalau ingat waktu diperkenalkan sebenarnya ada opsi perpanjangan. Jadi opsinya itu dieksekusi,” sadar Teddy waktu dihubungi.

Menurut Teddy, pemain asal Belanda, Kevin van Kippersluis termasuk punya opsi diperpanjang waktu awal diperkenalkan Persib Bandung. “Tapi untuk Kevin opsinya itu tidak dijalankan,” kata Teddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *