Osvaldo Haay Banjir Pujian tapi Juga Dapat Peringatan

Osvaldo Haay Banjir Pujian tapi Juga Dapat Peringatan Osvaldo Haay lagi mencetak gol sementara Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Singapura bersama dengan skor 2-0 pada laga kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019) malam.

Dalam pertandingan tersebut, Osvaldo Haay Agen Sbobet baru dimainkan pada babak kedua. Pemain Persebaya Surabaya itu sukses jadi pembeda lewat golnya pada menit ke-64.

Sementara satu gol Timnas Indonesia U-22 lainnya dicatatkan Asnawi Mangkualam Bahar pada menit ke-74. Berkat kemenangan tersebut, tim asuhab Indra Sjfrie itu kini menghimpun enam poin berasal dari dua laga.

Tak hanya itu, Timnas Indonesia termasuk belum dulu kebobolan. Total tersedia empat gol yang sudah dilesakkan para pemain timnas Indonesia.

Osvaldo Haay jadi pemain yang paling banyak membobol gawang lawan, yaitu sebanyak dua gol. Pujian pun mengalir kepada pemain asal Papua tersebut.

Apalagi dalam dua laga di SEA Games 2019, ia masuk sebagai pemain pengganti. Banyak warganet Indonesia yang memberikan pujian kepadanya sesudah mencetak dua gol dalam dua laga beruntun.

Namun, warganet termasuk memberikan peringatan kepada Osvaldo. Alasannya, Osvaldo keluar terpancing emosinya sementara dilanggar Sazali Syahrul pada menit ke-90+6.

Kedua pemain sempat bersitegang, yang dipicu aksi Sazali yang menarik-narik Osvaldo. Pemain Singapura itu termasuk perlihatkan gestur menantang. Osvaldo pun terpancing emosinya. Dia sudah menempatkan tangan kiri di leher Sazali, dan juga perlihatkan gestur akan memukul. Beruntung, insiden itu tak berlanjut.

Momen itu termasuk menarik perhatian netizen. Mereka mengingatkan Osvaldo untuk mengupayakan mengontrol emosinya agar tak merugikan tim.

Berikut Bola.com menghimpun pujian sekaligus cuitan peringatan untuk Osvaldo Haay sesudah mecetak gol dalam dua pertandingan di SEA Games 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *