Park Hang-seo Menganggap Timnas Indonesia U-22 Bukan Tim yang Lemah

Park Hang-seo Menganggap Timnas Indonesia U-22 Bukan Tim yang Lemah Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, menganggap Timnas Indonesia U-22 bukan tim yang mudah dikalahkan. Menurut Park, Osvaldo Haay dkk punyai sederet kelebihan yang mampu menjadi ancaman skuat Vietnam.

Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi Vietnam pada laga final sepak bola SEA Games 2019. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial pada Selasa (10/12/2019) malam WIB itu dipercayai bakal berlangsung menarik.

Kedua tim berusaha tunjukkan performa terbaiknya Agen Sbobet untuk menjadi tim paling baik di Asia Tenggara. Namun Timnas Indonesia U-22 disebut mesti berusaha ekstra keras untuk mengalahkan Vietnam.

Skuat racikan Park Hang-seo itu memadai diunggulkan untuk capai emas di SEA Games 2019. Apalagi, Indonesia sempat kalah 1-2 dari Vietnam pada laga kelanjutan Grup B SEA Games 1 Desember 2019.

Meski demikian, Timnas Indonesia U-22 bukan tim yang mampu dipandang sebelah mata. Skuat racikan Indra Sjafri itu punyai kans laksanakan balas dendam pada laga final tersebut.

Mengacu pada hal tersebut, pelatih Vietnam, Park Hang-seo, turut berkomentar mengenai kelebihan Timnas Indonesia U-22 yang mampu menjadi ancaman Vietnam. Berikut kelebihan Timnas Indonesia U-22 di mata pelatih Vietnam.
1. Terorganisasi dengan Baik
2. Pemain Timnas Indonesia Cerdas
3. Lini Sayap Menakjubkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *