Paul Scholes Berkomentar Tentang Perkembangan Marcus Rashford di MU

Paul Scholes Berkomentar Tentang Perkembangan Marcus Rashford di MU Paul Scholes membagikan pendapatnya berkenaan posisi paling baik Marcus Rashford di Manchester United. Dia jelas Rashford pencetak gol paling baik MU saat ini, tetapi bukan artinya Rashford perlu bermain sebagai penyerang sentral nomor 9.

Perdebatan soal posisi paling baik Rashford ini udah mencuat sejak musim lalu, di jaman Jose Mourinho. Kala itu, Mourinho memang lebih dari satu kali menurunkan Rashford di pos penyerang sayap kiri, lantas lebih dari satu kali mengembalikannya ke pos striker sentral.

Pergantian posisi ini lebih dari satu kali dikritik, Mourinho Daftar IDN Poker diakui keliru menangani Rashford. Striker muda Inggris itu diyakini lebih sesuai bermain sebagai striker sentral, bukan di segi kiri.

Beberapa saat lalu, Rashford mengaku suka bermain di dua posisi tersebut. Dia nyaman jadi striker, tetapi termasuk suka bermain sebagai winger kiri.

Kini, Scholes mengingat ulang apa yang jadi kemampuan paling baik Rashford. Scholes pernah lihat langsung perkembangan Rashford muda saat masih berjuang di akademi MU.

“Saya senantiasa ingat lihat dia [Rashford], khususnya di akademi, dan dia adalah seorang penyerang tengah. Terkadang saya bakal datang ke pertandingan hanya untuk menonton dia, tidak benar-benar lihat posisi bola,” ujar Scholes kepada UTD Podcast.

“Saya mengamati pergerakannya, apakah dia lumayan cerdas untuk menjalin jalinan dengan para gelandang? Saya kira dia memang miliki itu.”

Scholes ingat bagaimana peristiwa pertama kali Rashford menjalani debutnya di tim inti MU. Saat itu dia jelas Rashford bakal jadi keliru satu pemain top Setan Merah, hanya perlu peluang dan saat untuk berkembang.

“Dia udah perlihatkan bakatnya sebagai striker, atau bermain di segi kiri. Saya senantiasa mengingatnya sebagai bocah, dan saya kira dia miliki kecerdasan dan pergerakan sebagai striker,” sambung Scholes.

“Dia tampak mematikan sebagai striker nomor 9, tetapi saat ini disaat melihatnya dalam pertandingan, dia tampak lebih nyaman bermain di segi kiri,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *