Persebaya Dalam Kondisi Tidak Menguntungkan Saat Menghadapi Persib Bandung

 Persebaya Dalam Kondisi Tidak Menguntungkan Saat Menghadapi Persib Bandung Persebaya didalam kondisi tidak untungkan jelang menghadapi Persib Bandung. Mereka tak sanggup menurunkan dua pemain sayap andalan untuk melakoni laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Dua pemain itu adalah Osvaldo Haay dan Agen Sbobet Irfan Jaya. Osvaldo mengalami cedera, sedangkan Irfan mendapat larangan bertanding.

“Osvaldo tengah terapi di Jakarta. Kelihatannya cedera dia tidak ringan. Perlu sementara untuk penyembuhan. Irfan terkena hukuman akumulasi kartu, dia sudah menerima tiga kartu kuning. Jadi, mereka perlu absen nanti,” kata Wolfgang Pikal, pelatih Persebaya.

Situasi itu sebabkan jajaran pelatih perlu memutar otak untuk menemukan pengganti. Apalagi, Osvaldo dan Irfan merupakan pemain memiliki kualitas dan jadi andalan Persebaya. Keduanya sering mendapat panggilan gabung Timnas Indonesia.

Mereka termasuk jadi dua pemain paling produktif di skuat Persebaya sementara ini. Osvaldo mencetak lima gol dan Irfan membukukan tujuh gol. Lebih berasal dari itu, Persebaya sendiri mengandalkan kecepatan dan aliran bola berasal dari pemain sayap.

Namun, Pikal mengaku sudah menemukan cara supaya absennya dua pemain sayap andalannya secara seiring ini tidak sebabkan performa Persebaya menurun.

“Kami antisipasi dengan trik khusus untuk pertandingan nanti. Saya sudah miliki gambaran, tapi tidak perlu saya sebutkan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *