Persebaya dan Persik Berbagi Poin di Laga Pembuka Shopee Liga 1 2020

Persebaya dan Persik Berbagi Poin di Laga Pembuka Shopee Liga 1 2020 Persebaya Surabaya perlu suka hanya capai satu poin di dalam laga pembuka Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020) malam. Sempat tertinggal lebih dulu dari tim tamu, Persik Kediri, Persebaya pada akhirnya perlu suka bermain imbang 1-1 di laga pertama mereka.

Persebaya Surabaya dan Persik Kediri memulai pertandingan bersama intensitas permainan yang tidak terlalu tinggi. Persebaya tampak lebih kerap menguasai bola, tetapi kedisiplinan yang diperlihatkan oleh para pemain Persik menyebabkan tim tuan tempat tinggal susah untuk menciptakan peluang.

Saat pertandingan memasuki menit ke-18, Persik terasa Taruhan Bola berani untuk menekan. Sekitar tiga menit para pemain Persik terus menguasai bola dan coba untuk masuk ke tempat pertahanan Persebaya.

Sebuah peluang emas baru didapatkan oleh Persebaya terhadap menit ke-31 melalui tendangan jarak jauh Aryn Williams. Namun, sayang tembakan pemain asal Australia itu masih melambung di atas mistar gawang Persik Kediri.

Namun, justru Persik Kediri yang berhasil meraih keunggulan terhadap menit ke-33 melalui titik putih. Persik Kediri meraih penalti terhadap menit ke-32 setelah bek Persebaya, Hansamu Yama Pranata, jalankan handball di di dalam kotak terlarang. Gaspar Vega yang jadi eksekutor bisa jalankan tugasnya bersama baik untuk membawa Persik unggul 1-0.

Tertinggal lebih dulu menyebabkan Persebaya terasa menaikkan intensitas permainannya. Makan Konate jadi motor serangan Bajul Ijo yang berusaha mengurung pertahanan Persik. Persebaya pun hanya perlu sementara tiga menit untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Hansamu Yama Pranata membayar kesalahannya yang menyebabkan Persebaya tertinggal bersama sebuah gol tandukan yang terlalu bagus. Berawal dari umpan set-piece Mahmoud Eid ke jantung pertahanan Persik, Hansamu meloncat dan menanduk bola di depan kiper Persik, Dimas Galih.

Permainan semakin menarik. Persebaya Surabaya dan Persik Kediri terasa berani untuk saling menyerang dan bermain lebih keras. Namun, sampai babak pertama berakhir, kedudukan selalu imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *