Persebaya Dijadwalkan Bakal Bertemu Dengan Persib

Persebaya Dijadwalkan Bakal Bertemu Dengan Persib Persebaya tak mengidamkan menunggu lama untuk melaksanakan persiapan pertandingan kontra Persib Bandung. Kedua tim dijadwalkan bertemu di dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, merasa Taruhan Bola mempelajari kekuatan Persib yang telah mengalami perubahan. Dia mengidamkan jelas pernah bagaimana permainan calon lawannya sebelum saat merasa menata timnya jelang laga itu.

“Saya memang telah merasa evaluasi untuk melawan Persib sejak seminggu lalu. Sekarang kita telah terjadi bersama baik. Tapi, trik atau formasi apa pun kita belum punya. Kami masih pertimbangkan dan diskusi bersama staf pelatih yang lain,” kata Pikal.

Persebaya memiliki modal positif di dalam catatan pertemuan bersama Persib. Kali paling akhir bertemu, Bajul Ijo berhasil pesta gol bersama kemenangan 4-0 atas Maung Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (5/7/2019)

Tetapi, hasil itu terjadi kala Persib sedang di dalam situasi tidak konsisten. Tim besutan pelatih Robert Alberts itu perlahan merasa di dalam performa positif memasuki putaran kedua. Meski, paling akhir bertanding mereka takluk 1-2 dari Madura United (5/10/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *